Fitri Tropika Ikutan Prank Ugly Cake, Begini Ekspresi Sang Anak

Fitri Tropika prank Ugly Cake
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Prank Ugly Cake belakangan ini sedang hangat diperbincangkan. Tren itu mulai muncul di media sosial TikTok. Tak hanya warganet saja yang tertarik dengan prank Ugly Cake tersebut. Sederet influencer hingga para selebriti juga turut berpartisipasi meramaikan tren yang viral ini.

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Salah satu selebriti yang mengikuti prank Ugly Cake ini yaitu Fitri Tropika. Ia mencoba prank Ugly Cake kepada putri pertamanya, Sada Amina Hanara. Namun, bukannya prank berhasil malah bikin nyesel. Begini reaksi Sada saat di prank sang ibunda.

Prank Ugly Cake

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Fitri Tropika prank Ugly Cake

Photo :
  • Tangkapan layar

Prank Ugly Cake belakangan ini memang sedang viral di media sosial. Para konten kreator pun meramaikan konten ini. Tak ingin kalah, Fitri Tropika juga melakukan tren prank Ugly Cake kepada putri pertamanya Sada Amina Hanara.

Isi Parcel Lebaran Fitri Tropika Bikin Melongo! Tinggi Lebih dari 1 Meter!

Dalam sebuah unggahan di Instagram Fitri Tropika, ia mencoba menunjukkan berbagai gambar kue princes yang berbentuk tidak rapi. Fitrop panggilan akrabnya memperlihatkan Sada dengan gambar princes seperti Cinderella, Elsa, Ariel, dan lainnya.

Tak disangka, bukannya sedih atau kecewa, putri Fitri Tropika itu malah senang dengan gambar princes yang penyok saat diperlihatkan di handphonenya.

Sada malah menyebut jika gambar yang ditampilkan sangat bagus dan terlihat cantik. Sada pun akhirnya memilih gambar kue Elsa karena dianggap paling bagus diantara gambar yang lain.

Di bayangan aku kk Sada bakal nge-reog saat melihat princess2 kesayangannya menjadi penyok seperti itu. Tak dinyana. Dia malah sukaaaa dan menerima seluruh princess itu apa adanya,” tulisnya dalam keterangan instagramnya.

Ekspresi sang anak membagongkan

Fitri Tropika prank Ugly Cake

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah memperlihatkan gambar-gambar princes penyok, Sada juga menagih kue yang jelek tersebut dalam bentuk asli.

Ga cuma itu, ditagihin muluuuuu “Mama kuenya mana?” Akhirnya kalang kabut deh pesen kue elsa penyok,” imbuhnya.

Akhirnya Fitri Tropika memesan kue princes Elsa dengan bentuk yang penyok. Tak disangka, ekspresi Sada membagongkan. Bukannya sedih karena bentuknya penyok, justru Sada malah menyukai kue yang penyok itu.

Ekspresinya menggemaskan dan terus menatap Ugly Cake dan menyebut jika kuenya bagus dan cantik. Ia pun sangat senang kejutan yang diberikan sang ibu, dan juga mengabadikan foto bersama Ugle Cake tersebut.

Fitri Tropika prank Ugly Cake

Photo :
  • Tangkapan layar

Hal ini bikin Fitri Tropika menyesal karena dugaannya salah. Dikira Sada bakal sedih atau kecewa, justru putrinya itu menyukai kue Elsa yang penyok.

Ini adalah sebuah prank yang berbuntut penyesalan,”ucapnya di feed Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya