Charlie Puth Posting Foto Bugil Seluruh Badan, Netizen Syok

Charlie Puth
Sumber :
  • Instagram @charlieputh

VIVA Showbiz – Penyanyi kenamaan Charlie Puth kembali hebohkan publik karena postingannya. Sebelumnya, ia juga membagikan foto selfie hampir telanjang yang di posting di twitter. Hal itu pun juga menghebohkan warga twitter.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Posting foto bugil

Sebelum ini, ia mengunggah foto selfie hampir telanjang. Hal ini membuat geger warga twitter. Terlihat Charlie Puth membagikan mirror selfie di sebuah toilet, tangan kirinya menutup bagian alat vital. Kini Charlie Puth kembali bikin heboh warganet lantaran dirinya mengunggah foto bugilnya di Instagram.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Pada 7 September kemarin, Carlier Puth mengunggah foto yang memperlihatkan tubuhnya yang benar-benar bugil di akun Instagram pribadinya. Dalam foto bugil itu mengekspos seluruh bagian belakangnya yang membuat bokongnya menjadi perbincangan publik.

Pelantun lagu Light Switch itu memang kerap kali membuat heboh publik dengan foto-fotonya. Namun, yang paling membuat heboh adalah foto terbarunya yang menampakkan Charlie Puth bugil di atas ayunan tanpa sehelai benang pun sehingga membuat bokongnya terekspos.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Charlie Puth

Photo :
  • Instagram @charlieputh

Bikin heboh warganet

Charlie Puth

Photo :
  • Instagram @charlieputh

Foto bugil Charlie Puth yang dibagikan di media sosial instagramnya itu membuat heboh warganet. Beragam komentar dilontarkan untuk postingan bugil Charlie Puth itu.

More! (Lagi!),” komentar warganet pada postingan tersebut.
Im SHOCKKKK (Aku kagetttt),” ungkap warganet yang lain.
Astgahfillah mas charlie…. Baru buka ig langsung syokkk,” komentar warganet Indonesia yang mengaku kaget, dilansir pada Kamis, 8 September 2022.
Charlie what are you up to? (Charlie apa yang kamu lakukan?,”komentar lainnya.

Tak sedikit pula netizen menyebut jika mungkin dirinya terinsprasi dari artis Bollywood Ranveer Singh. Diketahui bahwa Ranveer Singh juga pernah mengunggah foto bugilnya.

Umm hello???... ranveer singh?,”komentar warganet.
Outfit inspired by ranveer singh (Pakaian terinspirasi oleh ranveer singh),”komentar lainnya.
He seems to be American Ranveer Singh (Dia sepertinya orang Amerika Ranveer Singh),”komentar warganet yang lain.

Tak hanya soal fotonya yang menghebohkan. Charlie Puth tentu jadi sorotan juga karena karyanya. Diketahui jika belakangan ini Charlie Puth merilis single yang berjudul Smells Like Me. 

Lagu tersebut merupakan lagu keempat dari album miliknya yang berjudul CHARLIE. Kini, lagu itu mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya. Hingga mendapatkan pencapaian luar biasa hingga namanya menjadi sorotan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya