Gibran Ungkap Karakter Asli Erina Gudono

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

VIVA Showbiz – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka telah mengenal sosok yang bakal menjadi adik iparnya, Erina Gudono. Putra sulung Presiden Jokowi itu sempat beberapa kali bertemu dengan pacar Kaesang Pangarep tersebut.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Gibran mengaku sudah mengetahui sosok kepribadian finalis Puteri Indonesia asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Erina Gudono yang menjadi pacar adiknya. “(Sosok Erina) Baik, baik,” kata dia di Solo, Senin, 12 September 2022. 

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • Instagram @erinagudono / @kaesangp
PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Namun, mengenai apakah Erina cocok untuk menjadi pendamping Kaesang, ia tidak mau ikut campur dan menyerahkan semua keputusan kepada adiknya. “Ya cocok apa ndak yang menentukan Kaesang ya,” ucapnya.

Sebelum menjadi pacar Kaesang, Gibran juga sempat bertemu dengan Erina saat pemilihan Dimas dan Diajeng Jogja beberapa waktu lalu. Kedatangan Gibran dan istrinya Selvi Ananda dalam acara pemilihan itu atas undangan Wali Kota Jogja saat itu, Haryadi Suyuti.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sedangkan ketika disinggung pertemuannya kembali dengan Erina setelah menjadi pacar Kaesang, Gibran tidak bisa menyebutkan secara pasti jumlah pertemuannya. Tetapi pertemuan itu terjadi ketika Erina ikut hadir dalam acara keluarga Presiden Jokowi.

Erina Gudono

Photo :
  • Instagram @erinagudono

“Beberapa kali ketemu bareng keluarga, rame-rame,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya