Potret Song Hye Kyo dan Lee Min Ho di New York Fashion Week, Serasi!

Song Hye Kyo
Sumber :

VIVA Showbiz – Song Hye-kyo baru-baru ini berangkat ke New York untuk menghadiri peragaan busana. Song Hye-kyo menghadiri peragaan busana khusus ulang tahun ke-25 Front Row of Fendi Baguette pada tanggal 9 (waktu setempat). 

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Pada saat menghadiri peragaan busana di New York, Song Hye Kyo tampil anggun dengan gaun hitam yang dipadupadankan stoking berlogo merek di atasnya.

Dia juga nampak memadukan gaun hitamnya dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Yang menariknya pada peragaan busana kali ini bukan gaya fesyen yang dikenakan oleh wanita cantik yang pernah membintangi Full House ini.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Tapi ada hal lain yang bikin gagal fokus warganet maupun publik yang mengetahui secara langsung. Di mana, baik Song Hye Kyo dan Lee Min Ho bertemu dan duduk berdampingan pada acara yang diselenggarakan di New York Fashion Show Front Row.

Keduanya terlihat duduk di barisan depan dan menyaksikan peragaan busana dengan serius sambil memegang ponsel dan berfoto. Pada saat menghadiri acara peragaan baju tersebut, tatapan Song Hye-kyo pun terciduk sedikit ke kiri, dan aktor Lee Min-ho ada di sana.

10 Aktris Korea dengan Bayaran Tertinggi 2024, Ada Jun Ji Hyun hingga Song Hye Kyo

Dalam sebuah foto Song Hye-kyo dan Lee Min-ho yang beredar di jagat maya, keduanya nampak duduk bersebelahan.

Keduanya terlihat begitu akrab dan asyik saat berbincang bersama. Bahkan, tak jarang momen saat Lee Min Ho dan Song Hye Kyo tertawa bersama hingga saling lirik dan menatap mata pun berhasil tertangkap kamera.

Keduanya tampil begitu serasi dalam balutan outfit hitam yang elegan.  Kalian pasti penasaran bukan dengan penampilan keduanya saat menghadiri New York Fashion Week (NYFW)? 

Daripada penasaran intip yuk potret Lee Min Ho dan Song Hye Kyo berikut ini:

Potret Lee Min Ho dan Song Hye Kyo

Melansir unggahan Instagram @kyo1122, Song Hye Kyo memang tidak pernah gagal dalam berpenampilan. Kali ini dirinya tampil sangat elegan dan anggun dengan pakaian serba hitam dari ujung rambut hingga kaki. 

Dengan rambut terurai indah, Song Hye Kyo tampil anggun dengan coat hitam yang dipadupadankan stoking berlogo Fendi yang terlihat trendy dan seksi. Tak ketinggalan, riasan makeup flawless look dan lipstik pink yang membuat penampilan Song Hye Kyo semakin memesona.

Song Hye Kyo

Photo :

Agar tidak monoton, mantan istri Song Joong Ki itu menenteng mini bag Fendi warna putih di tangannya. Untuk membuat penampilannya semakin sempurna pada saat menghadiri New York Fashion Week, Song Hye Kyo memadupadankan fesyennya saat itu dengan heels hitam agar kakinya terlihat lebih jenjang dan indah. 

Lee min ho

Photo :

Tidak hanya Song Hye Kyo yang penuh pesona, aktor Korea Lee Min Ho juga terlihat sangat tampan dan penuh kharisma dalam balutan outfit yang dikenakannya saat menghadiri New York Fashion Week.

Lee Min Ho tampil begitu cute dan gagah dengan outfit serba hitam yang memiliki aksen cut out di bagian dadanya. Untuk membuat penampilannya semakin maksimal, Lee Min Ho memadupadankan outfitnya dengan long coat dengan motif logo Fendi yang terlihat sangat berkelas dan ikonik.

Aktor tampan yang pernah membintangi film Boys Before Flowers itu pun menambahkan stylenya saat itu dengan sling bag Fendi serta sepatu pantofel berwarna hitam yang sangat mengkilap.

Tak ketinggalan, tatanan rambut yang sangat apik pun menghiasi wajah Lee Min Ho.  Keduanya pun terlihat serasi bak seorang raja dan ratu di acara New York Fashion Week saat itu.

Lee Min Ho dan Song Hye Kyo

Photo :

Terlebih ketika keduanya terciduk kamera pada saat duduk berdampingan dan saling berbincang satu sama lain. Momen itu pun diunggah oleh akun Twitter @caramelhershey. "Melihat lebih dekat Lee Min Ho & Song Hye Kyo di acara Fendi Baguette. Kekuatan yang mereka miliki luar biasa," cuitnya.

Sontak saja momen tersebut lantas beredar dan viral di media sosial. Unggahan tersebut pun berhasil menyita banyak perhatian publik. Tak sedikit yang dibuat nganga melihat kecantikan serta ketampanan dari dua selebriti ternama itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya