Nagita Slavina Ngakak Lihat Raffi Catwalk di New York Fashion Week

Nagita Slavina ngakak liat Raffi tampil catwalk
Sumber :
  • Instagram @uusbiasaaja

VIVA Showbiz – Pembawa acara kondang RaffI Ahmad baru-baru ini didapuk menjadi model dari brand clothing lokal Indonesia untuk tampil di New York Fashion Week pada Selasa, 13 September 2022. Suami Nagita Slavina itu menunjukkan kebolehannya menjadi model internasional di acara fashion bergengsi tersebut. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Namun, ada hal menarik yang menjadi sorotan ketika Raffi Ahmad catwalk di acara New York Fashion Week tersebut. Ternyata sang istri Nagita Slavina malah terlihat tertawa ngakak melihat suaminya menjadi model di New York Fashion Week tersebut. 

Nagita Slavina ngakak liat Raffi tampil catwalk

Photo :
  • Instagram @uusbiasaaja
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Reaksi Nagita tersebut terekam melalui video yang diunggah oleh komika Uus dalam Instagram Stories-nya. Dalam video yang diunggahnya tersebut Uus memperlihatkan reaksi Nagita yang seperti malu-malu sambil tertawa saat melihat suaminya tampil catwalk. 

Dalam video terlihat mulanya Nagita sangat memperhatikan Raffi saat catwalk, namun setelah suaminya tersebut melewatinya, Nagita ternyata tak bisa menahan tawanya. Ia pun tertawa bersama artis Beby Tsabina yang duduk di sampingnya. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi Ahmad jadi model di New York Fashion Week

Photo :
  • Instagram @uusbiasaaja

Tak hanya satu video, Uus membagikan dua video yang berisi reaksi Nagita tertawa karena suaminya Raffi Ahmad. Nagita pun tampak semakin tidak bisa menahan untuk tertawa usai suaminya tampil catwalk. 

Raffi Ahmad sendiri tampil dengan gaya coolnya mengenakan busana dari brand lokal yang sedang mempromosikan produk Indonesia ke dunia fashion internasional. Padahal dalam kesehariannya, raffi dikenal sangat humoris dengan suka bercanda dan berguyon. Namun, kali ini dirinya tampak sangat serius berjalan di catwalk New York Fashion Week. 

Video tersebut ternyata juga diunggah ulang oleh akun gosip @rumpi_gosip dan mendapatkan respon dari para warganet yang melihatnya.

“Ngakak!! Beginilah reaksi spontan Nagita Slavina yang tertawa ngakak saat Raffi Ahmad berjalan di catwalk dengan ala model,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut yang dikutip VIVA pada Selasa, 13 September 2022. 

Sementara reaksi warganet kebanyakan juga ikut tertawa ngakak karena merasa nagita menularkan tawanya kepada mereka. Raffi juga dianggap sangat tegang saat tampil dan sangat serius namun tetap dipuji. 

Nagita Slavina ngakak liat Raffi tampil catwalk

Photo :
  • Instagram @uusbiasaaja

“Tegang bgt wajahnya gpp yg pntg uda berani,” tulis komentar dari salah seorang warganet.

“Ikut ngakak pertama liat reaksi mba Nagita,” tulis komentar warganet di kolom 

“Nular ketawanya mba gigi …,” kata warganet yang lainnya di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya