Kekeyi Ditanya Soal Isu Hamil, Rian Ibram: Bapaknya Siapa?

Kekeyi
Sumber :
  • Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

VIVA Showbiz – Beberapa waktu yang lalu, viral postingan Kekeyi memperlihatkan foto USG. Gara-gara foto tersebut, geger para netizen menanyakan, apakah Kekeyi tengah berbadan dua?

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Postingan Kekeyi memperlihatkan foto USG di akun Instagramnya itu memang bikin publik penasaran. Saking penasarannya, presenter Rian Ibram bahkan ingin tahu, siapa bapaknya?

Yuks scroll ke bawah untuk tahu infonya!

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Kekey, kamu kemarin posting foto USG, kamu hamil," tanya Rian penasaran di sebuah acara di Studio Tendean, Rabu, 14 September 2022.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Ditanya hal itu, Kekeyi justru mesam-mesem. "Hamil gak ya?"

Kekeyi pun mengaku berat badannya saat ini naik 3 kg. Ia bahkan mengaku sedang ngidam. Mulai dari ngidam pentol hingga mangga yang asam.

Makin penasaran dengan jawaban Kekeyi, Dewi Perssik, Nassar, juga Caren Delano ikut mendesak Kekeyi menjawab, benarkah sedang hamil?

"Kalau ngidam tandanya apa?" kata Kekeyi lagi.

Dewi Perssik pun bertanya, "Memangnya kamu sudah nikah?"
"Aku sudah tunangan," kata Kekeyi.

Kesal dengan jawaban Kekeyi yang bertele-tele, para host di acara itu dengan tegas bertanya, apakah ini hanya settingan supaya Kekeyi diundang jadi bintang tamu acara TV?

"Enggak kok, emang ada yang hamil tapi bukan di perut aku. Kucing aku yang hamil," katanya sambil tertawa. 

Karena postingannya di Instagram yang memperlihatkan foto USG dan caption,"Sehat-sehat ya baby", Kekeyi sempat dibully oleh netizen. Diminta jangan serig berhalusinasi dan mencari sensasi. 

"Asal jangan settingan ya Key."
"Biat tipanggil sama tipi-tipi lagi makanya bikin status yg enggak2"
"hamil dari suami kah?
"apakah ini yang dinamakan mempermalukan diri sendiri.. giring opini publik buat menjelekkan dirinya sendiri.. emang sihkekeyi tingkah nya ada2 aja, tapi yang ini ga banget.."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya