Gegara Pindah Agama, 3 Artis Cantik Ini Diusir dari Rumahnya

Deddy Corbuzier bersama Nita Gunawan
Sumber :
  • IG @nitagunawan09

VIVA Showbiz – Seperti yang kita ketahui bahwa keputusan untuk pindah agama adalah sesuatu yang cukup sulit dan perlu pertimbangan dengan matang. Terlebih keputusan tersebut adalah hal pribadi yang seharusnya tidak terungkap ke publik karena akan menuai pro kontra. Seperti yang terjadi kepada beberapa selebriti Tanah Air ini. 

Di depan Hotman Paris, Keluarga Beberkan Kronologi Sebelum Vina Tewas

Setelah memutuskan untuk pindah agama, beberapa selebriti ini malah menuai kecaman dari keluarga dan bahkan sampai diusir dari rumahnya. Hal ini karena keluarganya saat itu belum bisa menerima kabar pindah kepercayaan itu. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ulasan tentang artis cantik pindah agama hingga diusir dari rumahnya seperti dikutip dari IntipSeleb. 

1. Nita Gunawan

Keluarga Vina Cirebon Bakal Temui Hotman Paris Sore Ini

Deddy Corbuzier bersama Nita Gunawan

Photo :
  • IG @nitagunawan09

Urutan pertama adalah Nita Gunawan yang belum lama ini sedang hangat diperbincangkan publik di media sosial. Hal ini karena beberapa waktu yang lalu ia pernah membuat pengakuan mengejutkan kepada publik ketika hadir sebagai bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier. 

Bantah 3 DPO Kasus Vina Anak Anggota Polri, Kombes Jules: Korban Eki yang Anak Polisi

Ketika masih muda, perempuan cantik asal Kudus, Jawa Tengah itu mengaku bahwa dirinya pernah diusir dari rumah. Bagaimana tidak, saat itu Nita Gunawan memutuskan untuk pindah keyakinan dari yang awalnya memeluk agama Islam dan kini menganut agama Kristen

"Aku pernah diusir juga dari rumah, aku inget banget umur 15 tahun aku diusir dan pilih kost, awalnya keluarga aku nentang keras aku pindah (pindah agama Kristen)," jelas Nita Gunawan dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier.

Namun, seiring berjalannya waktu keluarga Nita Gunawan sudah mulai menerimanya kembali. Bahkan, setiap momen lebaran Nita Gunawan selalu menyempatkan hadir menyambangi rumah orang tuanya. 

"Kita satu keluarga kalau misalnya Lebaran aku pasti pulang dan the best-nya keluarga aku tuh, kita gak pernah ada ngebedain," ungkap Nita Gunawan.

2. Kamaya Idol

Kamaya Idol

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Selanjutnya artis yang memutuskan pindah agama adalah seorang penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol, Kamaya Idol. Pada tahun 2013 silam, Kamaya memberikan pengakuan bahwa dirinya telah resmi memeluk agama Kristen. Kamaya juga menjelaskan awal mula dirinya memutuskan untuk menjadi pemeluk agama Kristen. 

Beberapa waktu lalu, wanita berusia 39 tahun itu mengaku diajak kekasihnya yang saat ini menjadi suaminya untuk berlibur ke Israel sampai akhirnya mantap untuk pindah agama. Selama berhari-hari di sana, ia mendapatkan petunjuk ke Sungai Yordan. Setelah itu, keluarganya mengetahui keputusan tersebut dan sang ibu sempat mengusirnya. 

3. Pinkan Mambo

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

Nama Pinkan Mambo begitu populer di kalangan tahun 2000-an. Ia sudah lama berkarier di industri musik Tanah Air. Namun, pada tahun 2010 silam, Pinkan Mambo memutuskan untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Tapi, kabar itu membuat sang ibundanya yang bernama Detje kecewa. Sampai akhirnya, ia diusir dari rumah oleh sang ibu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya