Usia 59 Tahun, Ini Rahasia Betharia Sonata Masih Tetap Bugar

Betharia Sonata.
Sumber :
  • Instagram @official.bethariasonata

VIVA Showbiz – Rabu, 14 September 2022, Betharia Sonata berkunjung menemui Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang dalam program Rumah Idaman ANTV. Ada yang menarik perhatian dari kedatangan penyanyi itu, yakni penampilannya yang sudah berubah.

Kondisi Terkini Betharia Sonata, Jalani Latihan Motorik Pasca Alami Gejala Stroke

Betharia Sonata kini tampil mengenakan hijab. Selain itu, dia juga terlihat sangat bugar meski telah memasuki usia 59 tahun. Betharia mengungkap rahasianya tetap bugar di usia yang tak muda lagi lantaran gaya hidup sehatnya.

Betharia Sonata

Photo :
  • VIVA.co.id/Al Amin
Leon Dozan Ungkap Betharia Sonata Alami Hal Ini Saat Terkena Gejala Stroke

“Saya saat ini lagi menjalani gaya hidup sehat ya, makan makanan sehat. Sedang berusaha untuk nurunin berat badan,” kata Betharia Sonata, Rabu 14 September 2022.

Selain mengatur makanannya dengan makanan sehat, mantan istri Willy Dozen ini juga melakukan sejumlah kegiatan olahraga di pusat kebugaran tiga kali dalam sepekan.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

“Olahraga paling enggak saya seminggu tiga kali nge-gym, dua jam main alat, disambung kardio, dan lain-lain,” ungkap dia.

Betharia Sonata.

Photo :
  • Instagram @official.bethariasonata.

Dia mengungkap bahwa tidak hanya melakukan olahraga di pusat kebugaran, dia juga sering melakukan olahraga sendiri di rumahnya.

“Latihan sendiri di rumah kan juga bisa,” kata dia.

Betharia menambahkan bahwa menjalani gaya hidup sehat juga dapat menunjang kariernya di dunia hiburan. Terlebih ia adalah seorang penyanyi yang harus selalu menjaga kualitas suaranya. Dengan gaya hidup sehat, secara otomatis kualitas suaranya akan tetap terjaga.

“Dan itu akan menunjang karier saya ke depannya. Otomatis suara juga terjaga ya dengan hidup sehat dan dengan olahraga,” ungkap Betharia Sonata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya