Christina Aguilera Berseteru dengan Britney Spears, Ada Apa?

Christina Aguilera dan Britney Spears
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Lagi-lagi, Britney Spears kembali jadi perbincangan. Namun, bukan karena lagu baru atau kasus dengan anaknya, melainkan perseteruan dengan penyanyi lain, yaitu Christina Aguilera

Viral Ed Sheeran Terciduk Jalan-jalan ke Pasar Santa Jaksel Lakukan Hal Ini

Dikabarkan, Ikon pop Christina Aguilera telah berhenti mengikuti atau unfollow Britney Spears di Instagram setelah dia membuat pernyataan kontroversial mengenai tubuh penyanyi-penulis lagu tersebut. 

Melansir Page Six, seorang sumber yang dekat dengan X-tina (panggilan panggungnya) berkata bahwa Aguilera melalukan hal tersebut pada hari Senin, tak lama setelah Spears  memposting di Instagram dalam sebuah posting yang mempermalukan Aguilera dan para penari latarnya karena ukuran tubuh mereka. 

Gaun Rancangan Desainer Yogie Pratama Dipakai Christina Aguilera, Bangga Banget!

Postingan Britney Spears

Photo :
  • instagram.com/@britneyspears

"Saya berharap saya bisa memilih pengasuh untuk anak-anak saya.. penari saya ... Maksud saya jika saya memiliki penari seperti Christina Aguilera, saya akan terlihat sangat kecil," tulis Spears dalam keterangan dipostingan tersebut, yang menyertakan gambar yang bertuliskan "Saya mengetahui hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Bergaul dengan orang gemuk - komedian Rodney Dangerfield”.

Kena Infeksi, Kaki Ayah Britney Spears Diamputasi

"Maksudku, mengapa tidak membicarakannya ?? Tidakkah menurutmu kepercayaan diriku akan sedikit lebih baik jika aku bisa memilih tempat tinggalku, makanku, siapa yang kutelepon, teman berkencan dan siapa yang satu panggung denganku!!!" tulis Britney Spears.

Meski begitu, pihak perwakilan Aguilera, yang tidak (atau belum) mengomentari postingan Spears. Namun, para fans banyan yang tak suka dan tidak menanggapi secara positif kata-kata Spears.

"Mempermalukan orang lain bukanlah langkah yang bagus," tulis seorang pengguna Instagram dalam tanggapan yang mengumpulkan hampir 6.000 likes di bagian komentar posting. 

Christina Aguilera dan Britney Spears

Photo :
  • pagesix.com

Bahkan, seorang penulis terkenal, Julie Murphy, yang menulis buku Dumplin' (buku yang mengilhami film Jennifer Aniston 2018 tentang ratu kecantikan yang berukuran besar) menjawab, "ini bukan langkah yang benar" menanggapi ketidaksetujuannya terhadap postingan Britney. 

Diketahui, Spears memang telah mendapat kebebasan dari konservatori hukumnya, yang akhirnya berhenti pada November 2021, 13 tahun setelah dimulai di bawah pengawasan ayahnya, Jamie Spears. Ketika hal tersebut terjadi, Christina Aguilera diketahui mendukung dan vokal mengenai kebebasan Britney. 

Keduanya merupakan teman lama dan teman baik. Apalagi, mereka pernah menjadi bintang cilik bersama dalam acara The Micky Mouse Club House, yang mengawali pertemanan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya