Alasan Nikah dengan Hengky, Sonya Fatmala: Duda Lebih Menggoda

Sonya Fatmala
Sumber :
  • IG @sonyafatmala

VIVA Showbiz – Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan, mantap menikah dengan sang aktor meski berbeda usia belasan tahun. Terlebih, status Hengky Kurniawan sendiri bukan lagi perjaka yang ternyata menjadi poin penting di mata perempuan yang kini berhijab itu.

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Dalam unggahan terbaru di akun instagram Hengky Kurniawan, nampak pasangan suami istri tersebut serasi dalam balutan kemeja putih yang senada. Keduanya juga bergaya kasual dengan memadukan kemeja putih dan jeans biru. Scroll lebih lanjut ya.

Keserasian pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu juga nampak dari aksesori di tangan yang dikenakan berwarna cokelat. Sementara politikus berusia 39 tahun itu hanya memakai kacamata, lain dengan Sonya yang mempermanis tampilannya dengan jilbab biru dan belt kecil cokelat di pinggang serta tas tangan kecil berwarna merah.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Dengan alunan lagu yang sedang viral oleh Farel Prayoga, Ojo Dibandingke, potret kebersamaan pasangan tersebut kian terasa intim dan hangat. Di keterangannya, aktor asal Blitar itu menyebutkan bahwa tak sedikit yang penasaran alasan Sonya yang masih gadis, mau dinikahi duda seperti Hengku Kurniawan.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

"Dulu banyak yang tanya sama istri saya, Beda usianya Khan lumayan jauh ( 11 tahun ), terus kok mau sich nikah sama duda anak satu ??" curhat Hengky Kurniawan.

Mantan pesinetron itu sebelumnya memang pernah menikah dengan Christy Jusung dan hanya bertahan beberapa tahun. Dari pernikahan sebelumnya, Hengky dan Christy dikaruniai satu orang anak. Kini, Wakil Bupati Bandung Barat tersebut dikaruniai dua anak dari Sonya Fatmala dan hidup harmonis. Lantas, apa jawaban Sonya yang mau dinikahi seorang duda?

"Istri saya menjawab 'Perjaka memang OK, tapi Duda lebih menggoda'. Sorry ya broo," tutur Hengky Kurniawan.

Sontak, netizen memuji jawaban Sonya Fatmala. Bahkan tak sedikit yang mendoakan kelanggengan pernikahan keduanya.

"Kalau dudanya kaya bapak mah nggak apa-apa saya juga mau," kata netizen.

"Mantap kak sonya jawabannya," jawab yang lain.

"Duda kasep gini siapa sih yang nolak," kata akun berbeda.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya