Shama Sikander Ungkap Jalur Belakang di Bollywood dengan Imbalan Seks

Shama Sikander
Sumber :
  • Instagram Shama Sikander

VIVA Showbiz – Shama Sikander membuka tentang keberadaan casting jalur belakang di Bollywood dan menyatakan bahwa meminta imbalan berupa seks untuk bekerja adalah hal yan sangat merendahkan harga diri. Ia juga mengungkapkan ada produser terkenal yang mendekatinya dengan motif tersembunyi.

Dihadiri Sederet Bintang Dunia, Segini Harga Tiket Met Gala yang Fantastis

Dalam percakapan baru-baru ini dengan Bollywood Life, yang dilansir dari DNA India, Shama menyatakan bahwa industri telah berubah dan itu telah terjadi untuk selamanya. Yuk scrolll di bawah ini untuk lengkapnya.

Dia lebih lanjut menambahkan bagaimana produser generasi muda jauh lebih profesional, dan mereka memperlakukan artis dengan hormat. "Mereka tidak memiliki gagasan tentang seks untuk pekerjaan," kata Shama.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Aktris itu bahkan ingat bahwa di masa lalu, produser mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin berteman dengannya. 

Ketua PD Parfi Bali Lenny Hartono Ingin Industri Film Semakin Maju

"Saya seperti, bagaimana kita bisa berteman jika kita tidak bekerja sama? Saya merasa seluruh konsep meminta seks sebagai imbalan pekerjaan adalah yang sangat rendah. Maksud saya, Anda harus menjadi manusia yang sangat tidak aman untuk melakukannya," Shama menambahkan.

Shama Sikander lebih lanjut menambahkan bahwa casting jalur belakang tidak terbatas di industri hiburan Bollywood, tetapi juga terjadi di profesi lain. 
Tanpa menyebut siapa pun, Shama mengisyaratkan bahwa beberapa produser berpengaruh mendekatinya dengan motif tersembunyi. 

"Beberapa dari produser dan pembuat ini adalah nama-nama mapan di industri ini. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki sedikit pun kepercayaan diri bahwa Anda dapat memenangkan hati seorang wanita dengan cara organik. Tetapi casting tidak terbatas pada Bollywood saja. Itu terjadi di mana-mana," tuturnya.

Tak ingin melewati jalur kotor dalam meniti karier, Shama Sikander lantas membuat identitas untuk dirinya sendiri dengan menjadi bagian dari acara seperti Yeh Meri Life Hain dan Balveer. Dia juga terlihat di Bypass Road karya sutradara Neil Nitin Mukesh. 

Shama menambahkan bahwa dia merasa bahwa kejahatan ada pada setiap orang, itulah sebabnya beberapa orang berpikir bahwa mereka dapat merendahkan orang lain dengan cara ini. 


Shama Sikander membuka tentang keberadaan casting jalur belakang di Bollywood dan menyatakan bahwa meminta imbalan berupa seks untuk bekerja adalah hal yan sangat merendahkan harga diri.

Dilansir dari DNA India pada Kamis, 15 September 2022, Shama menyatakan bahwa industri Bollywood telah berubah. Dia lebih lanjut menambahkan bagaimana produser generasi muda jauh lebih profesional, dan mereka memperlakukan artis dengan hormat. 

"Mereka tidak memiliki gagasan tentang seks untuk pekerjaan," kata Shama.

Aktris itu bahkan masih ingat bahwa di masa lalu, seorang produser mengatakan kepadanya bahwa mereka ingin berteman dengannya dalam konotasi negatif.
Shama Sikander mengungkapkan produser terkenal menawarinya casting dengan motif tertentu dan agar mendapat imbalan berupa seks.
"Saya seperti, bagaimana kita bisa berteman jika kita tidak bekerja sama? Saya merasa seluruh konsep meminta seks sebagai imbalan pekerjaan adalah yang sangat rendah. Maksud saya, Anda harus menjadi manusia yang sangat tidak aman untuk melakukannya." Shama menambahkan.

Shama Sikander lebih lanjut menambahkan bahwa casting jalur belakang tidak terbatas di industri hiburan Bollywood, tetapi juga terjadi di profesi lain. 

Tanpa menyebut siapa pun, Shama mengisyaratkan bahwa beberapa produser berpengaruh mendekatinya dengan motif tersembunyi. 

"Beberapa dari produser dan sutradara ini adalah nama-nama mapan di industri ini. Ini menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki sedikit pun kepercayaan diri bahwa Anda dapat memenangkan hati seorang wanita dengan cara organik. Tetapi hal-hal semacam ini tidak terbatas pada Bollywood saja. Itu terjadi di mana-mana,” jelasnya.

Tak ingin melewati jalur kotor dalam meniti karir, Shama Sikander lantas membuat identitas untuk dirinya sendiri dengan menjadi bagian dari acara seperti Yeh Meri Life Hain dan Balveer. Dia juga terlihat di Bypass Road karya sutradara Neil Nitin Mukesh.

Shama menambahkan bahwa dia merasa bahwa kejahatan ada pada setiap orang, itulah sebabnya beberapa orang berpikir bahwa mereka dapat merendahkan orang lain dengan cara ini. 

Ia juga menambahkan bahwa seseorang perlu mengatasi pikiran negatif yang bersemayam di dalam pikiran. Awal tahun ini, Shama telah menikah dengan pacarnya James Milliron, dan kini dia telah bersiap untuk comeback-nya di industri hiburan Bollywood.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya