Raffi Ahmad Kaget, Nagita Slavina Sebut Nikah Bukan Karena Cinta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah membina rumah tangga hampir delapan tahun sejak memutuskan untuk menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Pernikahan keduanya pun diwarnai dengan kemeriahan atas kehadiran dua anak laki-laki yang bernama Rafathar dan Rayyanza. 

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Meski sudah menikah, kisah cinta artis multitalenta itu masih saja mencuat. Bahkan, kerap terdengar dari mulutnya sendiri. Lewat podcast Raffi Everywhere, pemilik nama Raffi Farid Ahmad itu menceritakan kisah menjelang pernikahannya dengan Nagita Slavina. 

Yuk scroll ke bawah!

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

"Itu cewek juga akhirnya 'kamu bilangnya! Ini undangan apa? Kamu sama Nagita?' terus, ‘enggak, aku mah santai-santai aja’. ‘Ini undangannya udah nyampe di rumah aku’. Wakwaw," kenang Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717
Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian

Mendengar cerita yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung bersedih. Rupanya, menjelang pernikahan ia sempat diduakan dengan beberapa perempuan sekaligus dan ternyata dari kalangan artis Tanah Air. 

"Terus cewek-ceweknya rata-rata semua yang lagi deket sama aku nyampe semua undangannya, ya mungkin karena ceweknya banyak yang artis kan. Iya tim aku yang undang. Tim aku juga gak tau kali aku berhubungan lagi deket sama cewek-cewek itu," ujar Raffi.

"Ya Allah nasib gue banget," ungkap Nagita Slavina.

"Emang itu Allah sudah menentukan akhirnya kamu. Yaa, memang bener, maksudnya ya enggak bisa gitu kalau laki-laki kalau udah harus bertanggung jawab gitu," jelas Raffi Ahmad.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina pun akhirnya membongkar cerita bahwa dirinya menikah dengan Raffi Ahmad tidak dilandasi dengan cinta. 

Keluarga Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

"Nah itulah, kadang-kadang tuh kita menikah bukan karena cinta gitu karena enggak sengaja. Ini kan kisah cinta kita, bukan karena cinta satu sama lain jadinya nikah tapi ya udah kepentok satu sama lain," ungkap Nagita Slavina.

"Hah? Jadi kamu enggak cinta sama aku? Tapi cinta enggak sekarang, jujur. Kamu jujur, cinta enggak. Aku mah cinta," tanya Raffi Ahmad. 

"Loh bukan, kan kisah kita bukan karena saling cinta sama lain. Akhirnya nikah ya udah jadinya kepentok satu sama lain," jelas Nagita Slavina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya