Raffi Ahmad Kaget, Nagita Slavina Sebut Nikah Bukan Karena Cinta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah membina rumah tangga hampir delapan tahun sejak memutuskan untuk menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Pernikahan keduanya pun diwarnai dengan kemeriahan atas kehadiran dua anak laki-laki yang bernama Rafathar dan Rayyanza. 

Meski sudah menikah, kisah cinta artis multitalenta itu masih saja mencuat. Bahkan, kerap terdengar dari mulutnya sendiri. Lewat podcast Raffi Everywhere, pemilik nama Raffi Farid Ahmad itu menceritakan kisah menjelang pernikahannya dengan Nagita Slavina. 

Yuk scroll ke bawah!

"Itu cewek juga akhirnya 'kamu bilangnya! Ini undangan apa? Kamu sama Nagita?' terus, ‘enggak, aku mah santai-santai aja’. ‘Ini undangannya udah nyampe di rumah aku’. Wakwaw," kenang Raffi Ahmad. 

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Mendengar cerita yang diungkapkan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina pun langsung bersedih. Rupanya, menjelang pernikahan ia sempat diduakan dengan beberapa perempuan sekaligus dan ternyata dari kalangan artis Tanah Air. 

"Terus cewek-ceweknya rata-rata semua yang lagi deket sama aku nyampe semua undangannya, ya mungkin karena ceweknya banyak yang artis kan. Iya tim aku yang undang. Tim aku juga gak tau kali aku berhubungan lagi deket sama cewek-cewek itu," ujar Raffi.