Gegara Insiden Ini Kate Winslet Dikira Sudah Meninggal

Kate Winslet
Sumber :
  • Instagram Kate Winslet

VIVA Showbiz – Kate Winslet dilarikan ke Rumah Sakit usai mengalami cedera kakinya di lokasi syuting film baru 'Lee'. Bintang Titanic itu harus mendapatkan pertolongan medis segera lantaran diduga terpeleset saat syuting di lokasi.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Kate Winslet terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menderita cedera kaki. Saat ini sedang syuting di desa Kupari, Kroasia, aktris berusia 46 tahun itu membutuhkan perawatan medis setelah dilaporkan tergelincir di lokasi syuting film biografi baru "Lee", menurut pers Kroasia.

Kate Winslet.

Photo :
  • Daily Mail
Kate Winslet Perankan Kanselir Rezim Otoriter dalam Serial Baru HBO The Regime

Diantar oleh beberapa orang, bintang "Titanic" dilaporkan dibawa ke Rumah Sakit Dubrovnik terdekat setelah 15 menit perjalanan dengan van hitam. Kate Winslet kemudian tiba di fasilitas medis mengenakan pakaian hitam dan masker wajah.

Aktris ini mengambil peran utama sebagai fotografer Vogue Elizabeth "Lee" Miller dan bergabung dengan orang-orang seperti Jude Law, Josh O'Connor, Marion Cotillard, dan Andy Samberg dalam film HBO mendatang.

Fakta Mengejutkan Adegan Telanjang Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet di Titanic

Terlepas dari cederanya, Kate akan melanjutkan syuting perannya seperti yang direncanakan selama minggu mendatang, dengan perjalanan ke rumah sakit digambarkan sebagai tindakan tindakan pencegahan.

Kate Winslet.

Photo :
  • U-Report

"Dia baik-baik saja dan akan syuting minggu ini sesuai rencana," ujar juru bicara Kate.

Sementara itu, aktris "Sense and Sensibility" baru-baru ini menyelesaikan syuting film sci-fi mendatang "Avatar 2" dan menjelaskan bahwa selama aksi yang mengharuskannya untuk tetap di bawah air selama tujuh menit. Dia awalnya merasa luar biasa tetapi kemudian mendapati dirinya bertanya-tanya apakah dia telah meninggal.

"Ya Tuhan, sungguh luar biasa. Pikiran Anda benar-benar melayang. Anda tidak dapat memikirkan apa pun, Anda tidak dapat membuat daftar di kepala Anda, Anda hanya melihat gelembung-gelembung di bawah Anda. Kata-kata pertama saya [ketika Saya muncul kembali] adalah, 'Apakah saya sudah mati?' Ya, saya pikir saya sudah mati!" tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya