Rayakan Anniversary ke 25 Tahun, Film Titanic Akan Kembali Tayang di Bioskop

Titanic.
Sumber :
  • IMDb

VIVA Showbiz – Para penggemar film Titanic atau film romantis tampaknya bisa berbahagia, karena film legendaris Titanic, yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet akan ditayangkan kembali di bioskop seluruh dunia pada 10 Februari mendatang.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Film menyayat hati tersebut kembali ke bioskop untuk menghormati ulang tahun ke 25 film tersebut.

 

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

Epik film bergenre history-romance buatan James Cameron tersebut diatur untuk membuat percikan di layar film sekali lagi bulan depan, menandai kesempatan itu dengan unggahan trailer dan poster baru.

 

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Poster terbaru film Titanic

Photo :
  • Paramount Pictures

 

Film yang berdurasi 3 jam 15 menit dan telah  memenangkan rekor 11 Academy Awards pada tahun 1998 ini akan diputar dalam 3D 4K HDR dengan frame rate tinggi.

 

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai sepasang kekasih yang bernasib sial Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater, Titanic menjalin kisah cinta yang rumit di atas kapal RMS Titanic yang hancur pada tahun 1912. 

 

Film blockbuster ini menempati posisi box-office No. 1 selama 15 minggu berturut-turut dan menjadi film terlaris sepanjang masa, akhirnya menghasilkan $2,2 miliar di seluruh dunia,!sebuah rekor yang dipegangnya hingga film Avatar tahun 2009 (yang juga buatan James Cameron) hadir.

 

Sutradara Cameron baru-baru ini mengatakan bahwa dia "tidak dapat membayangkan film itu" tanpa dua bintang utamanya di DiCaprio, dan Winslet yang keduanya kemudian memenangkan Oscar mereka sendiri di kemudian hari dalam karier mereka.

 

Film Titanic.

Photo :
  • U-Report

 

"Saya berpikir tentang casting Leonardo dan Kate di Titanic. Leo, studio tidak menginginkannya; saya harus berjuang untuknya," kata Cameron, melansir People saat wawancara tentang kariernya dan film terbarunya, Avatar: The Way of Air.

 

"Kate sangat menyukainya," kata pembuat film itu tentang DiCaprio. "Dan kemudian Leonardo memutuskan dia tidak ingin membuat film. Jadi saya harus membujuknya."

 

Selama wawancara, Cameron mencatat bahwa Titanic "tidak akan menjadi film itu" jika DiCaprio memutuskan untuk tidak mengambil perannya sebagai Jack, atau jika ada sesuatu dengan produksi yang berbeda.

 

"Anda berpikir di salah satu tempat itu, jika itu benar-benar berantakan, itu pasti orang lain dan itu bukan film Titanic," katanya. "Dan aku tidak bisa membayangkan film itu tanpa DiCaprio dan Winslet." 

 

James Cameron, Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio

Photo :
  • Everett Collection

 

Selain box-office dan perolehan Oscar, Titanic membuat gelombang untuk soundtracknya, memecahkan rekor komposer James Horner dan sang pelantun Céline Dion, yang berjudul "My Heart Will Go On."

 

Bersama DiCaprio dan Winslet, film yang juga ditulis oleh Cameron ini dibintangi oleh Billy Zane, Kathy Bates, Frances Fisher, Bernard Hill, Jonathan Hyde, Danny Nucci, Gloria Stuart, David Warner, Victor Garber dan Bill Paxton.

 

"Saya menghabiskan satu tahun untuk meneliti karena saya ingin seakurat mungkin," kata Cameron baru-baru ini kepada People tentang film tersebut, untuk edisi edisi khusus Titanic. "Saya berkata kepada tim, 'Teman-teman, saya ingin seperti kita kembali ke mesin waktu dan memfilmkan apa yang terjadi.' "

 

"Tentu saja, sejarah agak sulit dipahami, dan orang-orang memiliki akun yang berbeda. Tapi kami menjadi sangat dekat, dan tidak ada penelitian selama 20 tahun lebih berikutnya yang benar-benar mengecewakan apa pun yang utama dalam film tersebut," lanjutnya. "Bisakah saya, sebagai seorang nerd, membuat beberapa penyesuaian pada film? Ya, tapi saya pikir kami melakukannya dengan benar." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya