Pengakuan 5 Selebriti Hollywood, Ngaku Malu Hingga Ngeri Lakoni Adegan Seks

Dakota Johnson
Sumber :
  • Instagram.com/officialdakotajohnson

VIVA ShowbizAdegan seks mungkin meyakinkan penonton tentang narasi yang glamor dan intim, tetapi kenyataannya seringkali sangat mengerikan. Sebab, tuntutan ini rupanya kerap menjadi mimpi buruk para selebriti yang merasa malu dengan mengingat tiap detail adegan seks yang bisa ditonton siapapun, termasuk keluarga mereka.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Seni adegan seks telah mengalami revolusi dalam beberapa tahun terakhir, dengan keintiman sangat dituntut untuk membuat koreografi setiap gerakan sambil memastikan keselamatan para aktor. Scroll untuk info selengkapnya.

Namun kecanggungan yang muncul saat melakukan adegan seks masih ada, dan sebagian besar aktor dan aktris akan setuju bahwa simulasi seks adalah salah satu tugas tersulit dalam bisnis ini. Dan akibat dari rasa malu dan gugup hampir tidak dapat dihindari.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Berbagai hal pun dibubuhkan untuk menambah kontras adegan seks panas yang dilihat penonton. Berikut deret adegan seks yang bahkan para selebritinya masih mengaku merasa malu dan bergidik ngeri setiap mengingatnya, dikutip laman Independent, Kamis 5 Januari 2023.

Olivia Colman

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Olivia Colman.

Photo :
  • Instagram @theoliviacolman_

Aktris pemenang Oscar dari The Crown rupanya sangat malu dengan adegan seksnya dengan lawan main Empire of Light Micheal Ward sehingga dia mencoba membujuk sutradara Sam Mendes untuk memotongnya.

Berbicara dalam episode baru The Graham Norton Show yang disiarkan pada Malam Tahun Baru, Colman mengaku merasa malu untuk duduk di atas Michael seraya membuka area intimnya.

"Ada satu momen khusus ketika saya mengangkangi Micheal dalam situasi yang memalukan dan sedikit memalukan dan dia berkata, 'Hari ini ulang tahun ibuku.' dia bilang dia 43, saya seperti, 'Oke, berhenti bicara!'” ungkapnya.

Ward, yang muncul dalam drama kriminal 2018, berkata tentang bekerja dengan Colman. Menurutnya itu adalah pengalaman yang luar biasa untuk bisa berbagi ruang yang sama dengan sosok yang multitalenta. 

"Saya belajar banyak tentang menjadi orang yang nyata – setiap orang memiliki rasa kemanusiaan yang nyata. Jika Olivia bersikap kasar, saya mungkin berpikir begitulah yang saya butuhkan untuk mencapai tingkat kesuksesan tertentu, tetapi fakta bahwa dia begitu cantik menunjukkan kepada saya bahwa saya bisa menjadi orang baik dan tetap sukses," bebernya.

Margot Robbie

Margot Robbie dalam trailer Barbie

Photo :
  • Youtube

Bintang The Wolf of Wall Street, Margot Robbie, sangat malu dengan adegan seks yang ia lakoni sehingga dia berbohong kepada orangtuanya bahwa itu hanya efek CGI. Dalam satu adegan, karakternya Naomi Lapaglia berhubungan seks dengan protagonis film Jordan Belfort (Leonard DiCaprio) di tempat tidur yang ditutupi uang dolar.

"Saya baru saja berbohong kepada keluarga saya untuk waktu yang sangat lama dan saya berkata, 'Saya tidak peduli apa yang Anda dengar; tidak ada sesi telanjang; Saya tidak melakukan adegan telanjang. Abaikan apa pun yang dikatakan orang; tidak ada seks telanjang, ”katanya kepada Hollywood Reporter.

“Dan kemudian saya berpikir, 'Filmnya akan keluar dan mereka akan melihat bahwa ada adegan telanjang,' jadi saya mengubahnya menjadi, 'Ini sebenarnya tubuh ganda dan mereka hanya CGI yang mengarahkan kepala saya ke orang lain,’” sambungnya.

“Keluarga saya tidak ada hubungannya dengan industri hiburan… dan mereka seperti, 'Mereka bisa melakukan itu? Dan saya seperti, 'Oh, teknologi akhir-akhir ini. Anda tidak akan percaya apa yang mereka lakukan di Hollywood!” kata Margot Robbie lagi.

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried

Photo :
  • instagram @mingey

Setelah bintang Mean Girls Amanda Seyfriend berperan sebagai putri sulung Sarah Hendrickson dalam serial Big Love HBO tahun 2008, dia menonton kembali episode tersebut bersama orangtuanya dan merasa ngeri ketika adegan seks yang dia perankan akhirnya tiba.

“'Saya sedang duduk di sana menonton dan tiba-tiba, itu terpotong menjadi adegan di mana dua orang sedang berhubungan seks, dan itu saya! Berhubungan seks! Saya hanya berpikir, ‘Tidak, tidak, tidak!’” katanya kepada The Telegraph.

“'Itu jauh lebih gamblang daripada yang saya ingat. Saya merasa ngeri,” ungkapnya.

Dakota Johnson

Jamie Dornan dan Dakota Johnson

Photo :

Dalam film Fifty Shades of Grey, ada 20 menit murni adegan seks, dari 125 menit waktu tayang. Dan meskipun Dakota Johnson telah mendapatkan bagian yang adil dari adegan seks yang dibintangi dalam trilogi Fifty Shades, dia mengatakan kepada Majalah Interview bahwa dia merasa tidak nyaman.

“Ini cukup membosankan. Saya telah melakukan simulasi seks selama tujuh jam berturut-turut sekarang, dan saya sudah selesai," katanya.

Johnson mengatakan dia sangat malu setelah dia melakukan pukulan cemeti pada dirinya sendiri selama sebuah adegan.

“Saya mendapat whiplash sekali darinya [Jamie Dornan] melemparkan saya ke tempat tidur; sangat menyakitkan, ”katanya kepada Majalah Glamour.

Kate Winslet

Kate Winslet.

Photo :
  • AP Photo

Bintang Titanic Kate Winslet melakukan adegan seks dengan Leonardo DiCaprio untuk film 2008 Revolutionary Road, yang membuatnya canggung, karena suaminya Sam Mendes adalah sutradaranya.

"Saya hanya terus berkata, 'Ini terlalu... aneh. Dan Leo berkata, 'Oh, lupakan saja.' "Aku adalah sahabatku. Dia suamiku. Ini agak aneh,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya