Rambut Kate Winslet di Poster Film Titanic Jadi Sorotan, Mengapa?

Poster Titanic yang memperlihatkan rambut aneh Kate Winslett
Sumber :
  • Paramount Pictures

VIVA Showbiz – Film legendaris karya James Cameron, Titanic, akan kembali berlayar ke bioskop pada 10 Februari 2023, untuk menghormati hari jadinya yang ke-25. Seiring dengan dibuat ulang dalam 3D 4K HDR untuk acara tersebut, film ini tentu memiliki poster baru, meskipun poster tersebut mendapat sambutan yang agak dingin dari fans di media sosial.

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

Sama seperti aslinya, poster film Titanic yang diperbarui menunjukkan dua kekasih Jack Dawson yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet berpelukan dengan lembut.

Tapi, sementara Winslet sebelumnya digambarkan dengan rambut ikal merahnya yang khas, dalam poster terbaru, dia sekarang memakai tampilan yang terbelah di tengah seperti kapal tituler. Di satu sisi, rambutnya ditata updo (keatas) namun, di satu sisi rambutnya tampak gelombang panjang dan longgar. 

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Poster Titanic yang memperlihatkan rambut aneh Kate Winslett

Photo :
  • Paramount Pictures

"Mengapa dia memiliki dua gaya rambut yang berbeda," tanya penulis Hunter Harris di Twitter, menginspirasi beberapa fans maun yang memberikan balasan lucu. 

Potret Terakhir Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Botak Tanpa Rambut Kribonya

Harris bukan satu-satunya yang menyebut poster yang diedit dengan aneh itu; penulis George Griffiths juga bertanya bahwa pekerjaan ganda Winslet adalah "benar-benar membuat (dia) stres," sementara orang lain melangkah lebih jauh dengan menyebut gambar itu sebagai "poster yang berantakan" menambahkan bahwa mereka "tidak percaya seseorang benar-benar menyetujui" poster tersebut untuk dirilis. 

Namun, ada beberapa penggemar film yang berkata bahwa gaya rambut terbelah Winslet mungkin simbolis "itu mewakili dualitas dia harus menggambarkan peran sosialnya dan kehidupan yang dia inginkan yaitu lebih bebas dengan Jack," tweet seseorang. 

Titanic.

Photo :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

Meski poster tersebut banyak dihujat, namun tak menyurutkan para pecinta film untuk menonton kembali film Titanic di bioskop nanti. 

Film yang berdurasi 3 jam 15 menit dan telah  memenangkan rekor 11 Academy Awards pada tahun 1998 ini akan diputar dalam 3D 4K HDR dengan frame rate tinggi.

Dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet sebagai sepasang kekasih yang bernasib sial Jack Dawson dan Rose DeWitt Bukater, Titanic menjalin kisah cinta yang rumit di atas kapal RMS Titanic yang hancur pada tahun 1912. 

Film blockbuster ini menempati posisi box-office No. 1 selama 15 minggu berturut-turut dan menjadi film terlaris sepanjang masa, akhirnya menghasilkan $2,2 miliar di seluruh dunia,!sebuah rekor yang dipegangnya hingga film Avatar (2009), yang juga buatan James Cameron, hadir di bioskop.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya