Terungkap, Alasan Verrell Bramasta Siap Nikahi Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • instagram.com/natashawilona12

VIVA Showbiz – Kisah cinta Verrell Bramasta terus menjadi sorotan publik sejak dahulu ia menjalin kasih dengan pesinetron Natasha Wilona. Meskipun telah kandas, Verrell sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita lain bahkan digosipkan kembali berpacaran dengan Wilona.

Natasha Wilona Tanggapi Cibiran Netizen Terkait Cantik Karena Filter

Namun, seiring berjalannya waktu, sebagai publik figur Verrell juga menerima banyak komentar dan kritik dari netizen yang dianggap ikut campur soal urusan pribadinya. Terutama untuk status Verrel Bramasta yang kini masih belum berumah tangga.

Menurut Verrell, tidak sedikit netizen yang menganggap Verrell kini sudah stabil dalam hal ekonomi dan siap untuk membina rumah tangga. Namun, faktanya Verrell masih perlu mempersiapkan banyak hal untuk itu.

Lolos Anggota DPR, Pesona Verrell Bramasta bak Pangeran Termuda di Parlemen

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Photo :
  • Instagram @baramastavrl

“Orang berpikir, 'ah lu udah punya uang, sudah punya rumah, kenapa ngga langsung nikah aja?' Sebenernya to me It’s not that simple,” kata Verrell Bramasta, dikutip dari kanal YouTube Boy William, Selasa 20 September 2022.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Verrell menyadari bahwa menjadi kepala rumah tangga juga membutuhkan tanggung jawab yang besar untuk keluarganya. Sebab, ia harus bisa menjaga istri dan anak-anaknya kelak.

Di sisi lain, Verrell juga tidak ingin anak-anaknya nanti mengalami kesulitan seperti apa yang ia alami dalam keluarganya sekarang.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

“When you are married, you are gonna be like the head of your family. How your wife is, how your kids are going to be us more depends on you. Because in my religion that your wife is your responsibility. I don’t want my kids to feel like what we felt you know it wasn’t easy,” sambungnya.

Verrell Bramasta juga mengungkapkan bahwa jika harus memilih pasangan, maka ia akan memilih Natasha Wilona.

Verrell beralasan karena Natasha Wiliona adalah sosok wanita yang sudah sangat mengenalnya. Mereka telah menjalin hubungan yang cukup lama meskipun diterpa kenyataan bahwa mereka memiliki perbedaan keyakinan.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Photo :
  • Instragram

“Honestly to be fair, yang sudah segala macem yaa Wilona. Again, there is this big gap between us. Gimana ya, sebenarnya susah,” ujar Verrell Bramasta.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta mengungkapkan bahwa ada kemungkinan ia akan menikahi Natasha Wilona.

Namun keinginan tersebut terlanjur terhalang tembok yang sangat besar, yaitu perbedaan agama. Verrell tidak menutup kemungkinan akan meminang Wilona seandainya mereka berdua menganut agama yang sama.

“Of course, Actually, I feel for her. Karena kan abis dari dia, gue belum pacaran lagi kan. Cuma deket-deket doang,” kata Verrell Bramasta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya