Adam Levine Buka Suara Mengenai Isu Perselingkuhannya: Aku Menyesal

Adam Levine.
Sumber :
  • Instagram @adamlevine

VIVA Showbiz – Dunia hiburan kembali gempar dengan isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh penyanyi dan pentolan band Maroon 5, Adam Levine, yang diduga berselingkuh dengan seorang influencer dan selebgram bernama Sumner Sroh.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Sumner Sroh membeberkan isi percakapan Adam dan dirinya melalui Direct Message atau DM Instagram, melalui video Tiktok yang ia buat. Di mana dalam percakapan tersebut terlihat Levine dan Sroh saling menggoda satu sama lain, dan bahkan Adam berkata ingin menamai anaknya yang akan segera lahir dengan nama Sumner.

Yuk scroll ke bawah!

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Diketahui, Adam Levine memang tengah menantikan kehadiran bayinya, yang mana saat ini Behati Prinsloo sedang mengandung. Adam Levine telah menikah dengan Prinsloo sejak 2014. Keduanya telah memiliki dua anak perempuan berusia 4 dan 5 tahun. 

Adam Levine dan Sumner

Photo :
  • Pop Base
Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Sumner Stroh memiliki pengikut di bawah 350 ribu di Instagram. Ia membuat sebuah video Tiktok yang diunggah pada Senin lalu. Dia mengaku bertemu dengan vokalis yang sudah menikah itu, sekitar setahun yang lalu tapi tidak menjelaskan kapan tepatnya. 

Akhirnya, Adam Levine pun buka suara mengenai isu ia berselingkuh dengan Sumner. Melalui Instagram Story miliknya, ia menjelaskan situasi yang terjadi. 

"Banyak hal yang telah dikatakan mengenai saya saat ini dan saya ingin meluruskan hal tersebut. Saya melakukan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain dengan istri saya dengan cara yang menggoda. Saya tidak berselingkuh, meskipun saya telah melewati batas dalam hidup saya" tulis vokalis Maroon 5 tersebut.

"Dalam hal tertentu menjadi tidak pantas, saya telah mengatasinya dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluarga saya" lanjut Levine.

Penjelasan Adam Levine mengenai perselingkuhannya

Photo :
  • instagram.com/@adamlevine

Ia juga berkata bahwa yang terpenting di dalam hidupnya adalah keluarga dan istrinya dan memastikan bahwa hal seperti itu tidak akan pernah terjadi lagi. "istri dan keluarga saya adalah hal utama yang saya pedulikan di dunia ini. Menjadi naif dan bodoh ini karena mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya buat" tulisnya. 

"Saya tak akan pernah melakukan hal ini lagi. Saya akan bertanggungjawab penuh. Kami akan melewatinya dan kita akan melewatinya bersama" tutup Adam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya