Geger Foto Mirip Selebgram Paola Serena Seranjang Bareng Bule

Paola Serena
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Beredarnya foto syur mirip artis selebgram Paola Serena beberapa waktu lalu, membuat kabar serta berita di dunia maya menjadi heboh. Selebgram yang memiliki nama asli Paola Serena Novelli Tobing ini sebelumnya menghebohkan jagat dunia maya melalui unggahan salah satu foto mesra yang diduga mirip dengannya di salah satu instagram milik warga negara asing.

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dalam foto tersebut, wanita yang tidur satu ranjang dengan dua bule itu diduga mirip dengan salah satu selebgram terkenal Paola Serena.

Sementara itu, saat dikonfirmasi langsung melalui pesan singkat whatsapp, Paola Serena membantah bahwa itu bukan dirinya, serta sempat bingung dan mengaku tidak tahu apa yang harus dikonfirmasi.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

"Oh bukan (bukan foto saya), konfirmasi apa? Nggak ada konfirmasi apa-apa" ujarnya, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsapp Senin 19 September 2022.

Wanita diduga mirip Paola Sarena

Photo :
  • Instagram
Polisi Ungkap Alasan Chandrika Chika Konsumsi Ganja: Bukan Doping Tapi Circle Pergaulan

Sebelumnya, pada tahun 2021 Paola Serena yang juga merupakan mantan artis cilik dan pemain sinetron era 2000, sempat digosipkan dekat dengan artis papan atas Gading Marten pasca bercerai dengan Gorby Tambunan.

Tak hanya itu, Paola Serena yang merupakan adik pesinetron Giovanni Tobing juga pernah punya hubungan spesial dengan Kevin Aprillio. Beberapa foto yang juga memperlihatkan kemesraan mereka sempat menjadi buktinya.

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan lantaran melakukan pesta narkoba jenis ganja.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Polres Metro Jakarta Selatan akhirnya mengajukan selebgram Chandrika Chika untuk melakukan rehabilitasi. Rencananya, Chika akan direhabilitasi di pusat BNN Lido.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024