Adam Suseno Peluk dan Kecup Inul Saat Manggung, Penonton Histeris

Inul Daratista dan Adam Suseno.
Sumber :
  • Twitter Inul Daratista.

VIVA Showbiz – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh beredarnya potongan video yang menampilkan keromantisan pasangan suami istri, Adam Suseno dan Inul Daratista. Potongan video itu diunggah oleh banyak akun media sosial, salah satunya adalah Instagram @folkative.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Dalam video itu, tampak Inul Daratista tengah tampil dalam acara festival musik Pestapora yang digelar pada Jumat malam, 23 September 2022. Kemudian, Adam Suseno naik ke atas panggung mendampingi sang istri. Kemunculan Mas Adam, sontak saja disambut teriakan penonton.

Inul Daratista dan Adam Suseno

Photo :
  • instagram @inul.d
Inul Daratista Nyekar ke Makam Mertua yang Non Muslim, Netizen Pertanyakan Agama Adam Suseno

Keduanya berpelukan, Mas Adam kemudian mendaratkan kecupan mesra di kening Inul Daratista. Tingkah romantis Adam Suseno itu lagi-lagi disambut teriakan para penonton.

“Tapi ini bukan Adam Levine ya, ini Adam Suseno,” kata Inul becanda di atas panggung, dikutip VIVA, Sabtu, 24 September 2022.

Ungkap Kisah Masa Lalu, Inul Daratista Nyaris Pingsan Dimarahi Rhoma Irama

Dalam kesempatan itu, Inul kemudian mengungkapkan pernyataan haru. Inul mengatakan bahwa saat ini pernikahannya dengan Adam Suseno sudah berusia 27 tahun. Adam dengan setia telah menemani dan mendukung Inul dari nol hingga seterkenal saat ini.

Inul Daratista dan Adam Suseno.

Photo :
  • Instagram

“Hari ini sudah 27 tahun. Dari saya belum jadi apa-apa hingga bisa berdiri sampai hari ini menghibur kalian. Saya di-support sama Pak Kumis (Adam),” kata Inul lalu kemudian disambut tepuk tangan penonton.

Sebagai informasi, nama Adam Levine akhir-akhir ini ramai diperbincangkan warganet karena isu perselingkuhan. Imbas isu perselingkuhan Adam Levine, nama Adam Suseno jadi ikut ramai diperbincangkan. Bahkan, tidak hanya nama Adam Levine saja, nama Adam Suseno pun berhasil jadi trending topic Twitter Indonesia.

Nama Adam Suseno jadi trending usai ramai dibahas oleh warganet dan dibanding-bandingkan dengan Adam Levine. Mereka memuji kesetiaan Adam Susano kepada Inul Daratista. Bahkan, tak sedikit yang memberi komentar kocak. 

Fotro Rekayasa Inul Daratista dan Adam Levine

Photo :
  • Twitter @daratista_inul

Setelah nama suaminya ikut viral, Inul Daratista sempat angkat bicara memberi respons. Melalui akun Twitter pribadinya, Inul mengunggah video yang menampilkan dirinya dengan Adam Suseno tengah berjoged TikTok. Sama seperti video-video sebelumnya, pasangan suami istri itu terlihat lucu saat berjoget TikTok bersama.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul memberi pernyataan kocak. Ia mengaku lebih memilih Adam Suseno ketimbang Adam Levine. Menurut Inul, Adam Levine belum tentu mau jika diajak joged TikTok oleh istri.

"Ya mending Adam nya Inul lah. Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini?" tulis Inul Daratista dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya