Dokter Siska Ngaku Sering Diselingkuhi Saat Pacaran Sama Kevin Hillers

Dokter Siska Khair datangi Komnas Perlindungan Perempuan laporkan Kevin Hillers
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Kisruh antara Siska Khair atau yang lebih dikenal dengan dokter Siska dengan sang mantan kekasih, pesinetron Kevin Hillers, tampak semakin panas. Setelah saling melaporkan, kini dokter Siska mengaku sering diselingkuhi oleh Kevin saat keduanya masih menjalin hubungan asmara.

Dipuji Usai Adu Peran dengan Artis Senior, Siska Khair Ketagihan Akting

Ya, pada saat dihubungi awak media, dokter Siska mengaku sering diselingkuhi hingga membuat dia sering pergi ke psikolog dan psikiater. Siska merasa depresi berat hingga menangis. Padahal, selama pacaran, Siska merasa selalu memberi yang terbaik untuk Kevin.

Kevin Hillers

Photo :
  • Instagram @kevin_hillers_
Kevin Hillers Gak Terima Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

“Sejujurnya saya ini continue rutin ke psikiater (saat pacaran dengan Kevin) karena seringnya dikhianatin, saya bukan psikolog lagi saya ke dokter kejiwaan. Dia rutin anter saya seminggu sekali, karena saya konstan depresi berat, menangis, tidak bisa tidur, dan rendah diri. Saya selalu mendapati dia berkhianat,” kata dokter Siska, Sabtu, 24 September 2022.

“Sering (diselingkuhi) saya sampai depresi berat sampai ke psikiater minum obat karena saya merasa rendah diri, saya kurang apa? Kan saya sudah baik memberikan pekerjaan, memberikan penghasilan ke dia, saya kan hire dia sebagai brand ambassador ya, dan ada kerja sama produk juga,” tambahnya.

Dijadikan Tersangka Penganiayaan, Kevin Hillers Minta Bukti dan Keadilan

Menurut dokter Siska, Kevin adalah tipe pria yang pencemburu. Bahkan, ketika hubungan asmara mereka telah putus, Kevin tetap cemburu saat melihat Siska dengan pria lain.

“Aku udah sempet lepasin dia sama orang lain tapi dia marah, 26 Mei kan kita putus terus dua minggu kemudian aku jalan-jalan ke Africa sama mantan aku, dilaporin lah. Ini tuh berawal dari gelap mata alias cemburu buta. Sedangkan aku sudah gak mau balik lagi sama dia, aku udah sakit hati,” ucap dokter Siska.

“Dia sikapnya emang manis kalau ngerayu, ngasih bunga minta maaf segala macem, tapi intinya ini tuh udah toxic banget,” tambahnya.

Kevin Hillers dan Lucinta Luna

Photo :
  • Instagram

Kemudian, pada saat yang sama, Siska memberi komentar terkait video yang beredar pada tahun 2018 lalu. Saat itu, ada potongan video mesra yang menampilkan dua orang yang mirip dengan Lucinta Luna dan Kevin Hillers.

“Enggak kaget ya (soal potongan video itu). Iya tahun 2018 beredar cuma ya sudah gitu aja,” kata dokter Siska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya