Terkait Perselisihan dengan Kevin Hillers, Siska Khair Resmi dapat Perlindungan LPSK

dr. Siska Khair.
Sumber :
  • Instagram @doctorsiska.

VIVA Showbiz – Permohonan Siska Khair atau yang dikenal juga dengan nama dokter Siska, untuk meminta perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), akhirnya resmi dikabulkan.

Dorman Borisman Sempat Amputasi Kaki Sebelum Meninggal Dunia

Informasi itu disampaikan oleh Kuasa Hukum dokter Siska, Pitra Romadoni Nasution. Sebagai informasi, Siska mengajukan perlindungan ke LPSK pada bulan Agustus lalu, terkait permasalahannya dengan sang mantan kekasih, pesinteron Kevin Hillers.

"Sebelumnya kita sudah melalui tahapan-tahapan dan asesmen LPSK, sudah hampir 2 bulan. Hari ini keputusan dari LPSK terkait permohonan kita. Permohonan kita meminta keadilan dr. Siska agar diberikan perlindungan sebagai korban. Berkat doa, Alhamdulillah permohonan dr. Siska hari ini dikabulkan dan diterima oleh LPSK," kata Pitra Romadoni di kantor LPSK, Senin, 17 Oktober 2022.

Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

Siska Khair

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Dalam kesempatan tersebut, dokter Siska juga mengungkapkan perasaan bahagianya karena permohonan yang ia ajukan sejak bulan Agustus akhirnya dikabulkan oleh LPSK.

Bernard Hill Aktor Lord of the Rings dan Titanic Tutup Usia di Usia 79 Tahun

"Permohonan saya yang saya ajukan dari bulan Agustus dan sudah diputuskan akhirnya saya dilindungi," ucap dokter Siska.

Siska berharap, apa yang ia lakukan tersebut bisa menjadi pembelajaran untuk seluruh perempuan yang sedang berjuang menggapai keadilan. Dengan usaha yang telah dilakukan, dokter Siska ingin nama baiknya kembali pulih.

"Untuk perempuan-perempuan di luar sana, saya konstan dapat cyber bully dan fitnah saya dibilang dokter palsu. Saya dapat ancaman akan dicabut ijin praktek, sekarang saya ajukan permohonan ke LPSK, kalian bisa nilai siapa yang sebenarnya korban, bukan rekayasa, mereka sudah uji berdasarkan fakta hukum dan fakta medis," ucap Siska.

"Semoga jadi pelajaran bagi perempuan-perempuan yang mengalami mental abuse dan physical abuse. Mudah-mudahan saya bisa jadi inspirasi supaya bisa berjuang menegakkan keadilan.  Saya minta nama baik saya dipulihkan. Korban itu adalah saya. Jadi saya bukan playing victim. Permasalahan ini dijadikan hikmah," tambahnya.

Kevin Hillers

Photo :
  • Instagram @kevin_hillers_

Meski begitu, dokter Siska sadar bahwa permasalahannya dengan Kevin Hillers belum selesai sepenuhnya. Untuk ke depannya, Siska menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum dan berharap bisa berakhir dengan baik.

"Saya tenang, prosesnya belum selesai secara sempurna karena saya sudah dapet proteksi dari LPSK. Semua saya serahkan ke lawyer. Kedepannya saya berharap berakhir dengan baik," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya