Kevin Hillers Gak Terima Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Kevin Hillers
Sumber :
  • Instagram @kevin_hillers_

VIVA Showbiz – Pesinetron Kevin Hillers dikabarkan telah ditetapkan jadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya, Siska Khair atau yang dikenal juga dengan nama Dokter Siska. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kevin dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Terkuak, 2 Tersangka Baru Kasus Korupsi Timah Adalah Bos Sriwijaya Air

Dalam unggahan itu, Kevin menjelaskan bahwa dirinya mendapat surat penetapan tersangka dari Polres Bogor pada 28 Oktober 2022. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Kevin mengungkapkan rasa kecewa, karena ia merasa sebagai korban, tapi tiba-tiba jadi tersangka. Scroll untuk cerita selengkapnya.

"SAYA KORBAN! TAPI UNIT 4 JATANRAS POLRES BOGOR jadikan saya TERSANGKA!! @humaspolresbogor Saya kecewa dan sungguh miris HUKUM DI INDONESIA bisa seperti ini," tulis Kevin Hillers dikutip VIVA, Selasa, 1 November 2022.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Dalam unggahannya itu, Kevin tidak bisa menutupi rasa kecewanya karena telah ditetapkan sebagai tersangka. Ia akan terus berjuang untuk memperoleh keadilan.

Dokter Siska Khair datangi Komnas Perlindungan Perempuan laporkan Kevin Hillers

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
12 Tersangka Perundungan Siswa SMA Internasional di Tangsel Segera Diadili

"Padahal Penyidik di Unit 4 di saat saya tanya si SK tidak ada bukti dari penganiayaan tsb kenapa bisa naik ke penyidikan? Penyidik menjawab “YA BEGITULAH, BAPAK PAHAM LAH PAK”. Tolong lah sistem penanganan hukum di Indonesia di Benahi kembali. OKNUM” seperti ini lah yg MERUSAK CITRA KEPOLISIAN DI INDONESIA!" tulisnya.

Sementara itu, dokter Siska mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena telah menetapkan Kevin sebagai tersangka. Siska juga menegaskan bahwa dirinya hanyalah korban.

"Saya dr. Siska selaku perempuan korban kekerasan oknum artis, saat ini status saya dilindungi LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban). Berterima kasih kepada Kapolri Tim Polres Kab Bogor dan Polda Jabar, telah menetapkan KH sebagai Tersangka," kata dokter Siska dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Siska merasa, Kevin telah mencemarkan nama baiknya dan menggiring opini publik.

"Saudara KH telah mencemarkan nama baik saya dan menggiring opini publik,” ungkap dokter Siska.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya