Dipuji Usai Adu Peran dengan Artis Senior, Siska Khair Ketagihan Akting

dr. Siska Khair.
Sumber :
  • Instagram @doctorsiska.

VIVA Showbiz – Nama dokter Siska Khair atau yang dikenal juga dengan nama Siska, beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial karena berseteru dengan mantan kekasihnya, aktor Kevin Hillers. Baik Siska maupun Kevin sama-sama saling melapor ke pihak kepolisian. 

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Kini Siska Khair kembali bangkit dan mulai menekuni kegiatan barunya di luar sebagai dokter, yakni sebagai seorang pemain sinetron. Ya, Siska Khair mulai debut akting dalam sebuah sinetron dan harus beradu akting dengan nama-nama besar. Meski sempat merasa gugup, namun Siska bisa berakting dengan maksimal. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"Sinetron Ikatan Cinta pertama kali syuting saya harus beradu peran dengan artis senior seperti Evan Sanders dan Natasha Dewanti, awalnya nervous tapi sutradara bilang akting saya natural dan tidak perlu take berkali-kali," kata Siska Khair dalam keterangannya, Jumat 6 Januari 2023.

Upaya Istri untuk Obati Babe Cabita, Sampai Hubungi Dokter di India

Siska Khair

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Ke depannya, jika tawaran akting kembali datang, Siska ingin menjalankan dua profesi itu dengan senang hati yakni dokter dan aktris. Siska mengaku sangat mencintai profesinya. Ia merasa, menjalankan profesi yang dicintai sama saja seperti melakukan sebuah hobi.

Dokter Muda Usia 27 Tahun Ikut Kontestasi Pemilihan Wali Kota Pontianak

"Saya jalankan dua-duanya, karena saya sangat mencintai profesi saya. Ketika kita mencintai profesi yang kita miliki, seolah-olah kita tidak pernah bekerja tapi hanya menjalankan hobi kita," katanya.

Siska mengutarakan ingin menjadi sosok yang lebih bermanfaat untuk banyak orang dan memberi inspirasi yang baik.

"Harapanku ke depannya saya bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak, memberikan impact yang positif juga menjadi inspirasi untuk banyak orang," ucapnya.

Selain itu, Siska juga memiliki resolusi mulia di tahun 2023 yakni ingin menjadi sukarelawan dokter di Afrika atau India. Tidak hanya itu, sebagai dokter kecantikan, Siska juga ingin mendistribusikan produk hingga ke mancanegara.

"Resolusi Tahun Baru bisa menjalani gaya hidup lebih sehat. Jadi volunteer dan sukarelawan dokter di Afrika atau di India, mencoba explore tempat baru dan traveling on budget, mengembangkan distribusi produk kecantikan dan anti aging sampai ke mancanegara, serta banyak melakukan charity," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya