Setelah 2 Tahun Menjanda, Rachel Vennya Didesak Menikah Lagi

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Rachel Vennya telah menyandang status janda setelah dua tahun setelah cerai dari mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan sosok yang mendesak Rachel Vennya untuk menikah dan mencari pasangan lainnya.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya
Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Terlihat dalam Instagram Story Rachel Vennya, sosok yang mendesaknya untuk menikah lagi adalah sang kakek. Selebgram yang baru memasuki umur 27 tahun itu mendapat nasihat untuk menikah kembali.

Ibunda dari Rachel Vennya, Vien Tasman, menjelaskan bahwa hanya sang kakek lah yang bisa meluluhkan sifat keras kepala anaknya tentang pasangan.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Nah loh disuruh nikah, mau balikan apa cari yang lain? Kalau udah antan yang ngomong jadi anak yang manis beud dia,” tulis ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman.

Instastory Rachel Vennya

Photo :
  • Tangkapan layar instastory rachelvennya

Terlihat dari raut wajah Rachel Vennya, ia sangat serius mendengar nasihat dari kakeknya untuk kembali berumah tangga.

Disuruh kawin lagi, katanya lama banget jadi janda 2 tahun, ya ampun padahal baru 2 tahun nek, tan,” ketikan Rachel Vennya.

Ibu dua anak itu mencoba memberi pengertian kepada sang kakek tentang jodoh atau pasangan telah diatur oleh Sang Maha Kuasa. 

Cuma mamahku yg paling seneng nih liat aku diceramahin antan,” ungkap Rachel Vennya.

Terlihat ibunda Rachel Vennya mendukung sang anak untuk segera mendapat pasangan setelah dua tahun lamanya menyandang status janda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya