Prestasi Langka, Harry Styles Pecahkan Rekor Lewat Lagu dan Film Ini

Harry Styles
Sumber :
  • YouTube/HarryStylesVEVO

VIVA Showbiz – Harry Styles memecahkan rekor dengan karyanya yang bertengger di puncak tangga lagu serta box office. Dengan lagu baru As It Was dirilis serta film Don't Worry Darling yang membuat banyak penonton terpana dengan prestasi langka dari mantan personel One Direction itu.

Hong Kong Catat Rekor Suhu Terpanas dalam 140 Tahun Terakhir

Hit popnya yang viral "As It Was" berada di puncak tangga lagu Billboard Hot 100 selama minggu ke-15. Sementara, filmnya Don't Worry Darling memulai debutnya akhir pekan ini di No. 1 di box office Amerika Utara. Scroll untuk berita selengkapnya.

Dikutip dari laman People, pertama kali dirilis pada bulan April, "As It Was" saat ini menikmati posisi terlama di nomor satu oleh artis Inggris, dan merupakan pemuncak tangga lagu solo terlama dalam sejarah Billboard Hot 100.

Bank Indonesia Libatkan 5.027 Pelajar di Denpasar Pecahkan Rekor MURI Pagelaran Tari Legong

Harry Styles.

Photo :
  • Instagram @harrystyles

Don't Worry Darling, sementara itu, memperoleh USD19,2 juta di box office AS selama akhir pekan pembukaan, dan mengumpulkan USD10,8 juta lagi secara internasional, menurut Variety.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Dalam film thriller psikologis, disutradarai oleh Olivia Wilde, Styles memerankan Jack Chambers, seorang karyawan yang sedang naik daun di Proyek Kemenangan misterius, yang memungkinkan dia untuk tinggal di kota abad pertengahan Victory yang sempurna bersama istri Alice (diperankan oleh Florence Pugh). Tetapi ketika retakan mulai muncul di komunitas indah mereka, Alice menjadi terobsesi dengan karakter pekerjaan suaminya

Wilde, yang telah berkencan dengan Styles sejak mereka bertemu di lokasi syuting, memuji kemampuan aktingnya kepada Rolling Stone, mengingat satu adegan khususnya di mana ia membawanya ke level lain.

"Dia begitu maksimal pada saat itu, dia mulai meneriakkan kalimat itu kepada orang banyak, dalam raungan primal ini, itu jauh lebih intens dari apa pun yang kami harapkan dari adegan itu," katanya, menambahkan bahwa adegan itu "membuat kami semua menangis."

"Operator kamera mengikuti [Harry] saat dia mondar-mandir di sekitar panggung seperti sejenis binatang buas," katanya. "Kami semua terkesima dengan monitor. Saya pikir bahkan Harry terkejut dengan itu. Itu adalah saat-saat terbaik bagi seorang aktor — ketika Anda benar-benar berada di luar tubuh Anda."

Pelantun "Watermelon Sugar" ini selanjutnya akan muncul dalam drama My Policeman, yang akan tayang di bioskop tertentu pada 21 Oktober, kemudian Amazon Prime Video pada 4 November. Sementara itu, Styles baru saja tampil selama 15 malam berturut-turut di Madison Square Garden pada hari Rabu sebagai bagian dari Love on Tour-nya. 

Harry Styles

Photo :
  • instagram @harrystyles

"Untuk kalian semua yang membeli tiket, terima kasih banyak atas dukungan kalian. Hal seperti ini tidak sering terjadi pada orang seperti saya... dan saya hanya ingin berterima kasih kepada kalian semua. hidup kalian masing-masing, terima kasih banyak."

Styles kini telah mendirikan toko di Moody Center di Austin, di mana ia memulai residensi enam malam pada hari Minggu, dan kemudian akan pergi ke Chicago selama enam malam di United Center. Dia kemudian akan pergi ke Los Angeles selama 15 malam di Kia Forum sebelum berakhir pada 15 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya