Sempat Ditahan Polisi, Ini Kronologi Dugaan Pelecehan oleh Kwak Do Won

Kwak Do Won
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz – Aktor asal Korea Selatan, Kwak Do Won diketahui ditangkap pihak kepolisian pada Senin 26 September 2022 lalu. Dirinya ditangkap pihak kepolisian lantaran mengemudi dibawah pengaruh alkohol (DUI).

Pimpinan Ponpes di Lombok Diduga Setubuhi 5 Santriwati, Tuduh Jin Pelakunya

Menurut polisi, aktor itu tertidur di mobilnya di tengah jalan. Polisi menyatakan mereka yakin aktor tertidur sambil menunggu sinyal berubah. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di tengah-tengah kasus DUI yang dialamatkan kepada Kwak Do Won, kini  muncul tuduhan baru bahwa aktor tersebut telah melecehkan seorang aktris. Tuduhan itu pertama kali diajukan oleh mantan jurnalis dan sekarang YouTuber Lee Jin Ho.

Profesor Pro-Israel Lecehkan Wanita Berhijab di Kampus AS, Langsung Dipecat!

Tuduhan kepada aktor Kwak Do Won yang diduga melecehkan seorang aktris

Photo :
  • Koreaboo

Menurut laporan berita, Lee Jin Ho mengklaim bahwa aktor tersebut sebenarnya sangat baik secara pribadi, tetapi ketika dia minum, kepribadiannya berubah.

Viral Aksi Begal Payudara di Pasar Minggu, Pelaku Malah Mau Masturbasi saat Ditangkap

"Kwak Do Han memang memiliki sisi lembut padanya. Saya pernah minum dengannya, dan dia juga sangat lembut saat itu. Namun, ada sisi dirinya yang berubah, dan saya pikir itulah alasan DUI-nya," kata Lee Jin Ho mengutip laman Koreaboo.

Menurut laporan, Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa dia telah mendengar langsung bahwa Kwak Do Won pernah melecehkan secara verbal seorang aktris papan atas.

Kwak Do Won

Photo :
  • soompi

"Kwak Do Won melakukan kekerasan verbal terhadap seorang aktris. Aktris ini adalah karakter utama dalam salah satu filmnya, tetapi Kwak Do Won terus mengkritik aktingnya. Saya diberitahu bahwa daripada mengkritik aktingnya, itu lebih dekat dengan pelecehan verbal. Saya mendengar apa yang dikatakan, dan itu sangat mengganggu," ungkap Lee Jin Ho lebih lanjut.

Terkait tuduhan tersebut, label MADA Entertainment merilis pernyataan pada 27 September.

"Kwak Do Won meminta maaf atas apa yang terjadi dan merenungkan tindakannya. Harap menahan diri dari spekulasi tentang insiden yang belum diverifikasi telah terjadi atau menulis artikel yang menyesatkan. Kami sekali lagi sangat menyesal," bunyi pernyataan MADA Entertainment.

Untuk diketahui, Kwak Do Won adalah aktor Korea yang pernah membintangi film seperti The Wailing, Steel Rain, dan Asura.

K-Drama Villains yang akan datang dan film Firefighter yang akan datang tengah terancam karena insiden tersebut. Namun hingga saat ini belum ada kabar resmi dari kedua pihak produksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya