Susul Ariel Tatum, Tamara Dai Wakili Indonesia di Le Defile L'Oreal

Tamara Dai
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktris Indonesia Ariel Tatum dan konten kreator Tamara Dai akan mewakili Indonesia untuk acara Le Defile L'Oreal Paris yang digelar di Ecole Militaire, pada 8 Oktober 2022 mendatang.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Le Defile L'Oreal Paris bukan hanya sebuah peragaan busana, tetapi juga acara bagi perempuan untuk merayakan kecantikan, kekuatan serta potensi perempuan yang sudah berjalan selama lima tahun sebagai bagian resmi Paris Fashion Week.

Ariel Tatum

Photo :
  • IG @arieltatum
Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Pesan dari Le Defile L'Oreal Paris tahun ini adalah Walk Your Worth, yang diambil dari tagline terkenal L'Oréal Paris, Since You're Worth It atau Karena Kamu Begitu Berharga.

Empat kata dengan makna mendalam ini akan disuarakan dalam setiap langkah Defile L'Oreal  Paris untuk didengar seluruh masyarakat, dirancang untuk menginspirasi semua perempuan, bersama dengan keluarga L'Oréal Paris, untuk menunjukkan pada dunia nilai diri mereka tanpa keraguan atau rasa malu.

Islamofobia di Prancis Makin Mengkhawatirkan, Ribuan Orang Lakukan Demonstrasi

Tamara Dai

Photo :
  • Istimewa

"Sebagai merek kecantikan, kami mendukung setiap perempuan dalam perjalanannya menuju pemberdayaan agar mereka bisa menjadi siapa saja yang mereka inginkan.Melalui 'Le Defile L'Oreal Paris', kami mengingatkan para perempuan bahwa diri sendiri adalah kekuatan terbesar yang mereka," ujar Delphine Viguier Hovasse, Presiden Merek Global, L'Oréal Paris dalam rilisnya.

"Perjalanan mengenal nilai diri sendiri sudah kujalani sepanjang hidup dan karirku. Sungguh suatu kehormatan bagi aku kepercayaan untuk menjadi perwakilan L'Oréal Paris bersama perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," ucap Ariel Tatum.

"Harapanku melalui Le Defile L'Oreal Paris ini tidak ada lagi perempuan yang ragu untuk mengekspresikan dirinya, termasuk dalam ber-make up dan pilihan pakaian yang nyaman mereka gunakan," ujar Tamara Dai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya