Curhat Maxime Bouttier Boncengi Julia Roberts di Ticket to Paradise

Maxime Bouttier
Sumber :
  • IG @tickettoparadise

VIVA Showbiz – Maxime Bouttier berhasil mengejutkan perhatian para pecinta film Tanah Air setelah dirinya bisa beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts dalam film berjudul Ticket to Paradise.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Maxime Bouttier diketahui memerankan karakter Gede pria asal Bali yang akan menikahi Lily anak dari George Clooney dan Julia Roberts. Yuk scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam beberapa scene di film tersebut, diungkap Maxime Bouttier ada setidaknya 25 scene dimana dirinya beradu akting dengan George Clooney dan Julia Roberts.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Maxime Bouttier

Photo :
  • ist

Salah satu hal yang menarik dalam scene itu adalah saat Maxime Bouttier 'membonceng' Julia Roberts dengan motornya untuk diantar ke penginapannya.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Lantas bagaimana perasaan Maxime Bouttier bisa membonceng Julia Roberts?

"Untuk boncengin Julia aku tau akan ada itu jadi pas script memang akan terjadi," kata Maxime dalam acara roundtable Local Press Day with Maxime Bouttier belum lama ini.

Sementara itu, Maxime juga sempat khawatir untuk membonceng Julia Roberts. Mengingat status Julia Roberts yang merupakan artis besar, dirinya takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan saat itu.

"Aku tahu dan aku kayak ‘guys gimana nih aku boncengin Julia protokolnya gimana’ karena ini semua harus ada protokolnya dia sangat penting kan it’s okay," kata Maxime.

Usut punya usut ternyata scene menaiki motor itu cukup lucu lantaran hanya diambil di bagian awal saja.

"Jadi dia akan naik dan kita cut di bagian ini nanti kita pakai stunt dan kita enggak liat itu that’s how good At that gitu. Tapi itu shocking pas baca aku akan boncengin Julia Robert. (Adegan) itu agak di akhir syuting jadi kita udah lumayan dekat," ungkap Maxime.

Tak hanya itu saja, dia bahkan mengagumi kecantikan dari pemeran Eat Pray Love tersebut.

"It’s incredible dan present mereka kerasa banget dan Julia kalau senyum itu sangat cantik. Sumpah," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya