Vlog Terbaru Leslar Jadi Sorotan, Lesti Kejora Jadi Pendiam

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG Lesti Kejora

VIVA Showbiz – Video vlog terbaru Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ditayangk channel YouTube mereka di tengah kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menuai sorotan warganet. Vlog yang dirilis pada Jumat 30 September lalu itu diketahui merupakan konten dimana keduanya menikmati makan malam sebelum pelaporan kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Diketahui bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat konten menikmati makan malam di Lounge in the Sky. Sebuah restoran dengan konsep makan di atas ketinggian. Yuk scroll untuk simak lengkapnya

Dalam vlog tersebut Lesti Kejora nampak menggunakan outer berwarna kuning yang dipadukan dengan jeans serta hijab berwarna hitam. Sementara Rizky Billar menggunakan polo shirt berwarna putih dan short pants berwarna hitam.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Video berdurasi 12 menit itu, warganet mencium kondisi rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora yang tampaknya sedang dirundung masalah. Salah satunya adalah sikap Lesti Kejora yang sejak menit pertama vlog tersebut dimulai, dirinya nampak begitu diam. Padahal Lesti Kejora sendiri dikenal sebagai anak yang ceria dan aktif menjadi pendiam.

Rizky Billar juga terlihat lebih banyak berbicara sepanjang video itu. Sementara itu, netizen juga menemukan bahwa Lesti juga jarang merespons ucapan dari Rizky Billar. Lesti Kejora juga jarang terlihat menatap sang suami namun ketika Rizky Billar meminta kepada pegawai untuk dirinya bisa turun lebih lama Lesti Kejora menatap wajahnya seolah pertanda sesuatu.

Tak sampai disitu warganet juga menemukan bahwa sepanjang 12 menit vlog tersebut, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar tak menggunakan cincin pernikahan di jari manis mereka. 

Selain itu, netizen juga menemukan wajah Lesti yang berbeda sepanjang durasi video tersebut. Dimana netizen melihat Lesti pura-pura tersenyum hingga menyebut Lesti seperti baru saja menangis lantaran matanya yang terlihat sembab. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya