Dukacita Selebriti Peristiwa di Kanjuruhan, Unggahan Juragan99 Disorot

Krisdayanti
Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Sejumlah selebriti menyampaikan kesedihan dan duka cita atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam atau 1 Oktober 2022. Unggahan Presiden Aremania yang dikenal dengan Juragan99, Gilang Widya Pramana juga menjadi sorotan.

Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 berakhir dengan tragedi. Puluhan suporter jadi korban kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam WIB 1 Oktober 2022.

Kepala Polisi Daerah Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengkonfirmasi kabar tersebut di Polres Malang pada Minggu, 2 Oktober 2022 sekira pukul 04.30 WIB. 127 orang meninggal dunia, 2 dari polisi dan 125 dari Aremania dan Aremanita.

Sejumlah selebriti menyampaikan kesedihan dan duka cita atas peristiwa tersebut. Dirangkum VIVA, berikut tiga selebriti yang menyampaikan duka citanya. 

1. Juragan 99

Sementara itu Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC sontak ikut disorot. Dalam postingan terbarunya, Juragan 99 yang merupakan nama bisnis yang dimiliki Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari itu hanya memposting tanda berkabung dengan latar hitam.

Tidak ada kata-kata yang ditulis oleh pemilik MSGlow ini di unggahannya tersebut.