Dukacita Selebriti Peristiwa di Kanjuruhan, Unggahan Juragan99 Disorot

Krisdayanti
Sumber :
  • IG @krisdayantilemos

VIVA Showbiz – Sejumlah selebriti menyampaikan kesedihan dan duka cita atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam atau 1 Oktober 2022. Unggahan Presiden Aremania yang dikenal dengan Juragan99, Gilang Widya Pramana juga menjadi sorotan.

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

Pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 berakhir dengan tragedi. Puluhan suporter jadi korban kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu malam WIB 1 Oktober 2022.

Kepala Polisi Daerah Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta mengkonfirmasi kabar tersebut di Polres Malang pada Minggu, 2 Oktober 2022 sekira pukul 04.30 WIB. 127 orang meninggal dunia, 2 dari polisi dan 125 dari Aremania dan Aremanita.

Juragan 99 Kalah, Lelang Vespa Babe Cabita Terjual Rp212 Juta dan Ini Pemenangnya

Sejumlah selebriti menyampaikan kesedihan dan duka cita atas peristiwa tersebut. Dirangkum VIVA, berikut tiga selebriti yang menyampaikan duka citanya. 

1. Juragan 99

Salip Balik John LBF, Juragan 99 Langsung Tawar Vespa Babe Cabita dengan Harga Mengejutkan

Sementara itu Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 yang juga menjabat sebagai Presiden Arema FC sontak ikut disorot. Dalam postingan terbarunya, Juragan 99 yang merupakan nama bisnis yang dimiliki Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari itu hanya memposting tanda berkabung dengan latar hitam.

Tidak ada kata-kata yang ditulis oleh pemilik MSGlow ini di unggahannya tersebut. 

Artis asal Malang, Krisdayanti menyampaikan dukacita setelah adanya kejadian yang menimpa supporter dari klub sepak bola Arema yaitu Aremania.

"Innalillahiwainnailihirajiun. Dari lubuk hati yang paling dalam, saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian yang menimpa pecinta sepak bola Tanah Air di Stadion Kanjuruhan, Malang," tulis Krisdayanti di postingan Instagramnya.

Krisdayanti juga mendoakan 127 korban jiwa bisa mendapatkan tempat terbaik dan turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan.

"Semoga 127 korban jiwa yg meninggal mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.
Aamiin yaAllah YRA."

3.  Baim Wong

Peristiwa yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang juga menanggapi tanggapain dari Baim Wong. Baimmengunggah sebuah foto suasana di Stadion Kanjuruhan yang beredar di media sosial. Tak lupa, Baim juga tuliskan ucapan belasungkawanya.

"urut berduka cita ..
Ini adalah tragedi besar untuk masyarakat Indonesia
Tragedi besar untuk olahraga Indonesia

127 meninggal dunia
Terlalu banyak keluarga yang ditinggalkan

Innalilahi wainnailaihirojiun..:


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya