Nikita Mirzani Sindir Baim dan Paula Soal Konten Prank KDRT

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Kasus KDRT baru-baru ini banyak diperbincangkan oleh publik. Berawal dari kasus yang dialami oleh pedangdut Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Di tengah keramaian kasus KDRT, artis Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven membuat konten prank tentang kasus KDRT. Hal itu menuai banyak kecaman warganet dan public fugure lainnya.

Saat ini konten tersebut telah dihapus dari kanal YouTube Baim Paula karena kecaman netizen. Tetapi, potongan video dari konten tersebut telah tersebar di media sosial.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

Artis Nikita Mirzani blak-blakan menyindir konten yang dibuat pasangan artis tersebut. Nikita mengomentari konten yang dibuat Baim Paula dalam unggahan akun Instagram pribadinya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Bahkan, ia tidak segan-segan menyeret nama jurnalis Najwa Shihab terkait prank KDRT yang dibuat Baim Paula. Nikita mengatakan pasangan tersebut sama dengan Najwa Shihab.

Baim Wong ini kayanya temannya Najwa Shihab. Kalau yang satu fitnah polisi dan keluarganya tanpa bilang OKNUM ujung-ujungnya masih butuh polisi. Kalau Baim prank POLISI soal KDRT yang harusnya tidak boleh dipermainkan,” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan postingan Instagram-nya pada Minggu, 2 Oktober 2022.

Gak mungkin sih Paula bisa dibanting sama Baim. Gimana ini fans-fansnya. Entar fansnya yang masih butuh subsidi dari pemerintah bilang begini: Gak pansos gak makan hahaha. Kalau udah miskin harta jangan miskin hati wahai warga +62,” tambahnya.

Nikita menjelaskan bahwa apa yang terlihat di media sosial itu hanya bohong saja. Dia juga menambahkan, lebih baik mereka membuat konten tentang kemiskinan rakyat.

Udh gue bilang yang terlihat disosial media itu hanya Bohong belakang, teruntuk baim sama bini nya, udh bnr loe bikin konten ngumbar kemiskinan rakyat knp tiba2 polisi Di PRANK gini !? Duit loe kurang apa gimana seh? Apa penonton loe menurun?,” katanya.

Di akhir keterangan postingannya, Nikita Mirzani merasa dirinya lebih baik dari pasangan tersebut. Tak sedikit yang menyayangkan konten yang dibuat oleh Baim Paula.

Ternyata ada yang lebih gila dari gue. Semua yang kalian sanjung akan Di bully pada waktunya,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya