Dampak KDRT, Pita Suara Lesti Kejora Bisa Rusak

Lesti Kejora.
Lesti Kejora.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Lifestyle – Usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat tindakan kekerasa dalam rumah tangga alias KDRT oleh Rizky Billar, Lesti Kejora dikabarkan sudah kembali ke rumah.

Lesti Kejora disebut mendapat sejumlah tindak kekerasan seperti dicekik hingga dibanting ke lantai. Akibatnya, Lesti mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Leher Lesti juga harus dipasang gips. Scroll terus untuk informasi selengkapnya.

Beberapa luka yang dialami Lesti Kejora karena tindak kekerasan dari Rizky Billar dikhawatirkan bisa berdampak buruk. Salah satunya adalah pada pita suaranya.

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Kondisi terbaru Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram/insta_julid

Dijelaskan oleh dokter bedah, dr. Gia Pratama, dampak paling pertama yang bisa terjadi akibat penekanan pada bagian depan leher adalah saluran trachea, saluran yang menuju paru-paru.

"Masalahnya di saluran itu terdapat struktur yang penting juga, apalagi buat penyanyi seperti Lesti yaitu pita suara. Di dalam kotak suara itu ada pita suara dan itu bila tertekan bisa rusak," ujar dokter Gia dalam sebuah video wawancara yang diunggah akun gosip rumpi_gosip.

Tulang leher Lesti dikabarkan mengalami pergeseran, diduga karena cekikan Rizky Billar. Kondisi ini pun bisa memperparah kerusakan.