Reaksi Lucu Aktris Han So Hee Saat Bertemu Bella Hadid

Han So Hee bertemu dengan Bella Hadid
Sumber :
  • twitter.com/kdramatreats

VIVA Showbiz – Aktris Han So Hee memiliki reaksi lucu saat bertemu model asal Amerika Bella Hadid saat menghadiri acara Paris Fashion Week 2022.

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Melansir dari Koreaboo pada 4 Oktober 2022, Han So Hee baru-baru ini melakukan perjalanan ke Paris untuk pekan mode kota. Bahkan di bandara, dia mengejutkan semua orang dengan visual dan gayanya yang unik. Awal tahun ini, Han So Hee dinobatkan sebagai duta global Korea pertama untuk rumah mode mewah Balenciaga.

Han So Hee bertemu dengan Bella Hadid

Photo :
  • twitter.com/kdramatreats
Aktris Claudia Kim Rela Naik Berat Badan sampai 100 Kg Demi Perannya di The Atypical Family

Han So Hee menghadiri pertunjukan Balenciaga Womenswear Spring/Summer 2023 sebagai bagian dari Paris Fashion Week.

Aktris itu tampak sangat memukau dalam pakaian serba hitam yang terdiri dari gaun berenda dan mantel. Dia melengkapinya dengan anting-anting panjang yang menjuntai, sepatu bot, dan tas putih.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Selebriti terkenal lainnya yang menghadiri acara tersebut adalah Alexa Demie dari Euphoria dan Bella Hadid. Kedua model untuk Balenciaga juga.

Han So Hee dikenal karena penampilannya yang lebih edgy karena dia secara pribadi memiliki tato dan tindikan. Kedua wanita ikonik ini akhirnya bertemu di belakang panggung di acara Balenciaga, dan visualnya tak tertandingi.

Dalam video yang dirilis Harper Bazaar, Han So Hee bereaksi heboh saat bertemu Bella Hadid. Sambil menjabat tangannya, aktris itu menyeringai dan bahkan menggunakan tangannya yang bebas untuk menutupi wajahnya dengan malu-malu.

Para penggemar tidak bisa melupakan kelucuannya. Han So Hee tampak sangat bingung dan cekikikan saat melihat Hadid dalam jarak dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya