Thariq Halilintar Dilarikan Ke IGD, Begini Kondisinya

Thariq Halilintar sakit dan dilarikan ke IGD
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube: Thariq Halilintar

VIVA Showbiz – Kabar terbaru adik dari Atta Halilintar, yaitu Thariq Halilintar yang dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat atau (IGD) karena suhu tubuhnya tinggi. Dalam kanal YouTube Thariq Halilintar yang diunggah pada 5 Oktober 2022, terlihat keadaan Thariq yang terkulai lemas di atas ranjang.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Kita mau ke RSPI, sekarang panasku tiba-tiba sampe 40 gitu. Gue engga kuat (lemas engga bisa ngomong),” ungkap Thariq Halilintar yang dikutip pada 6 Oktober 2022.

Thariq Halilintar sakit dan dilarikan ke IGD

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube: Thariq Halilintar
Terungkap, Polisi Sebut Chandrika Chika Sudah Setahun Lebih Pakai Ganja: Menganggapnya Hal Lumrah

Saat sudah sampai di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Thariq Halilintar mendapat penanganan dari dokter. Ia terbaring di atas ranjang rumah sakit sambil beristirahat.

Untungnya kini keadaannya telah membaik. Kekasih dari Fuji itu saat ini menjalani rawat jalan di rumahnya. Ia juga bersyukur tidak harus di rawat inap di rumah sakit.

Profil Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Kemarin Alhamdulillahnya engga dirawat inap ya, kalau rawat inap agak stress tapi di rumah tenang aja. Aku ada yang jagain,” kata Thariq Halilintar.

Sebelumnya dokter yang memeriksa Thariq Halilintar di rumahnya menyarankan dia untuk melakukan injeksi multivitamin dan beristirahat. 

Untuk sekarang paling kita injeksi multivitamin dulu. Yang kedua, entar kita kasih antibiotik. Entar kita lihat antibiotik itu diminum 1-2 hari baru kelihatan efeknya, walaupun obatnya harus tetep diabisin. Kalau lemesnya istirahat dulu aja, kalau yang terlalu berat aktivitasnya jangan dulu. Karena demamnya kan naik turun aja,” ucap sang dokter.

Thariq Halilintar bertanya pada dokter tersebut apakah penyebab kondisinya itu karena faktor makanan yang dikonsumsinya.

Ini berarti dari makanan ya dok?,” tanya Thariq Halilintar.

Kemungkinan besar. Apalagi dengan cuaca seperti ini. Saya suspect kalau kondisinya seperti ini lebih ke pencernaan,” pungkas sang dokter.

Thariq Halilintar mengaku dia merasa menggigil dari perutnya dan keluar keringat dingin. Selain itu, dia merasa sangat lemas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya