Bukan Regi, Warganet Duga Sosok Ini Temani Denise Chariesta Makan Babi

Regi Datau dan Denise Chariesta
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Video lawas yang memperlihatkan selebgram Denise Chariesta sedang makan daging babi bersama laki-laki kembali menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial. Video itu diduga merupakan potongan dari live yang pernah dilakukan Denise di masa lalu. 

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Dalam video yang berdurasi 40 detik tersebut, tampak Denise Chariesta yang sedang memamerkan makan babi bersama seorang laki-laki yang tidak terlihat kamera. 

"Kita mau makan ini, babi gaes. Ini pork belly," ucap Denise Chariesta sembari memperlihatkan daging babi ke arah kameranya, yang dikutip dari akun TikTok @ohabhsk. 

Nekat Terobos Lampu Merah, Dua Pengendara Motor Ini Adu Banteng

Denise Chariesta.

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91.

Tidak lama, Denise berteriak memanggil kata ayang kepada sosok laki-laki yang tengah duduk di sampingnya itu. Meski tak terlihat, tapi suara laki-laki itu terdengar jelas. Kolom komentar dalam video tersebut pun ramai dikomentari oleh dugaan dan terkaan warganet. 

Anak Kedua Ayu Dewi Dilarikan ke Rumah Sakit! Idap Bronkopneumonia

Sebagian dari mereka menyebut bahwa laki-laki yang tengah menemani Denise Chariesta makan babi itu bukanlah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Melainkan ada sosok laki-laki lain yang dulu juga pernah dekat dengannya. 

"Bukan Regi itu," tulis warganet.

"Yang ini bukan Pak Regi, yang koko itu loh. Liat aja dari gelang dan cincin," ungkap yang lain.

"Itu bukan laki bu Ayu karena pas live dulu ini aku nonton juga," timpal warganet.

"Jangan-jangan si R pak dokter," kata warganet.

"Aku tau siapa. Tapi aku gak mau lah nebak takut fitnah. Itu bukan lakiknya bu Ayu sih tapi aku tau siapa," yang lain menanggapi.

Ayu Dewi dan Regi Datau

Photo :
  • Instagram/mrsayudewi

Sebelum itu, ramai kabar mengenai dugaan perselingkuhan yang dilakukan antara Denise Chariesta dan Regi Datau, suami Ayu Dewi. Dugaan tersebut mencuat usai Denise mengaku kepada dr. Richard Lee bahwa dia selama empat tahun menjadi selingkuhan pengusaha R. 

Denise Chariesta juga membeberkan ciri-ciri pria berinisial R tersebut kepada Richard Lee. Dia mengatakan bahwa pria tersebut adalah seorang pengusaha dan istrinya adalah host yang kerap muncul di layar kaca setiap hari serta memiliki tiga orang anak. 

Sontak saja warganet menduga bahwa pria berinisial R yang dimaksud oleh Denise adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Beberapa video dengan sikap aneh yang dimunculkan oleh Regi Datau terhadap sang istri juga menjadi viral di media sosial. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya