Anak Kedua Ayu Dewi Dilarikan ke Rumah Sakit! Idap Bronkopneumonia

Ayu Dewi
Sumber :
  • instagram @mrsayudewi

JAKARTA – Belum lama ini anak ke-2 Ayu Dewi, Mohamad Aqlan Ukasyah mendapat perawatan di rumah sakit. Dalam unggahan Ayu Dewi, Aqlan terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang infus terpasang di tangan.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Usut punya usut putra Ayu Dewi mengalami bronkopneumonia. Bronkopneumonia merupakan infeksi yang terjadi pada bronkus dan alveolus.

“Jadi anak aku nama penyakitnya bronkopneumonia,” kata Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat 3 Mei 2024.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Beruntungnya diungkap Ayu Dewi bronkopneumonia yang dialami anaknya ini tidak begitu mengkhawatirkan. 

“Tapi alhamdulillah gak parah tapi itu juga deg-degan banget,” ujarnya. 

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Lebih lanjut diungkap Ayu Dewi anak keduanya itu menjalani perawatan di rumah sakit selama lima hari lamanya. Diungkap presenter kocak ini, sebagai seorang ibu rasa khawatir begitu terasa.

“Pastilah sedih banget sebagai seorang ibu apa namanya anak anak itu kayak belahan jiwa,” kata dia.

Lebih lanjut istri dari Regi Datau ini juga memberikan apresiasi kepada setiap ibu di luar sana yang selalu berusaha untuk memastikan anak-anak mereka bisa sehat. 

“Makasih buat semua ibu di luar sana semoga selalu sehat dan anaknya semoga selalu aman dalam lindungan orang-orang tercinta. Karena anak anak Indonesia dan anak-anak di bumi ini harus dilindungi,” ujarnya. 

Sebagai informasi, Bronkopneumonia merupakan infeksi yang terjadi pada bronkus dan alveolus, sedangkan pada bronkitis, infeksi terjadi hanya pada bronkus. 

Seseorang yang mengalami penyakit ini dapat merasa sulit bernapas lega atau sesak napas karena paru-paru mereka tidak mendapatkan suplai udara yang cukup. Bronkopneumonia adalah jenis pneumonia yang paling umum terjadi pada anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya