Pegolf Park Gyeol Bantah Tudingan Jadi Selingkuhan Rain

Park Gyeol
Sumber :
  • IG @gyeolpark0109

VIVA Showbiz – Pegolf profesional, Park Gyeol, diduga sebagai kekasih Rain. Ia buka suara dan membantah rumor dirinya sebagai selingkuhan sang aktor.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Park Gyeol, pada 6 Oktober, mengunggah sebuah postingan di Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, pegolf itu mengungkapkan kekecewaan dan frustrasinya atas rumor yang menyeret namanya. Scroll lagi ya.

"Saya tidak punya kata-kata. Saya hanya melihatnya sekali, bertahun-tahun yang lalu, di sebuah acara yang disponsori. Saya bahkan tidak memiliki nomor teleponnya. Kalian jahat. Saya tidak terlihat seperti dia (Kim Tae Hee), tapi Saya berterima kasih atas perbandingannya sampai sesuatu seperti ini terjadi," tulis Park Gyeol di keterangan unggahannya, dikutip Jumat 6 Oktober 2022.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Rain.

Photo :
  • Instagram @rain_oppa

Park Gyeol baru-baru ini diduga sebagai kekasih simpanan dari penyanyi Rain, yang menikah dengan Kim Tae Hee. Pegolf yang dikenal mirip Kim Tae Hee ini mendapat hujatan dari netizen karena rumor tersebut. Dugaan itu bermula dari kolom gosip di majalah Woman Sense

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Sementara itu, agensi Rain telah membantah tudingan bahwa Rain telah berselingkuh dan akan menempuh jalur hukum untuk pelaku pencemaran nama baik itu.

"Perusahaan kami mengetahui rumor dan tuduhan yang beredar tentang artis kami, tetapi kami memutuskan bahwa pernyataan resmi tidak diperlukan karena itu adalah informasi palsu yang tidak berdasar dan tidak layak untuk ditanggapi," kata pihak agensi, melansir Soompi, Jumat 7 Oktober 2022.

Sayangnya, rumor tersebut terlanjur tersebar dengan sangat cepat secara online sehingga kedua aktoe itu mendapatkan banyak kritikan dari netizen.

"Namun, karena rumor mulai menyebar dengan cepat kemarin dan hari ini, serangan dan pelecehan pribadi telah diarahkan tidak hanya kepada artis kami tetapi juga keluarganya. Oleh karena itu, kami memutuskan bahwa sulit bagi kami untuk mengabaikan masalah ini lebih lama lagi, dan ingin menyatakan pendirian kami," lanjut pernyataan itu.

Pihak agensi juga menyatakan telah menghubungi pihak outlet media yang telah melaporkan rumor itu pertama kali. Agensi menemukan bahwa inisial yang tertera di artikel itu tidak merujuk pada Rain maupun Jo Jung Suk.

"Kami juga menghubungi outlet media yang pertama kali melaporkan rumor beserta inisial untuk menanyakan apakah selebriti yang disebutkan adalah artis kami, dan kami menerima konfirmasi bahwa inisial yang disebutkan tidak merujuk pada artis yang berafiliasi dengan perusahaan kami," kata RAINCOMPANY.

Oleh sebab itu, pihak agensi tidak segan melaporkan dan mengambil jalur hukum untuk penyebar rumor palsu itu. Kedua artis merasa dirugikan dan namamya juga tercemar akibat gosip itu.

"Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas tanpa keringanan hukuman bagi mereka yang menyebarkan informasi yang belum diverifikasi kebenarannya dan menulis posting yang sangat berbahaya serta mengajukan pengaduan pencemaran nama baik, pelanggaran larangan penyebaran informasi ilegal, dan penyebaran informasi palsu. informasi melalui berbagi tanpa pandang bulu di bawah Undang-Undang Jaringan Informasi dan Komunikasi," kata agensi Rain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya