Cerita Pengalaman Seorang Anak Ikon Film Seks Mandarin Jadi Korban Bully

Chingmy Yau dengan Anaknya
Sumber :
  • 8days sg

VIVA Showbiz – Menjadi seorang aktris terkenal tentunya harus siap menjadi pribadi baik karena akan terus menjadi sorotan publik. Hal itu pula yang dirasakan pemain ikon seks mandarin, Chingmy Yau, lawan main Stephen Chow di film Royal Trump (1992).

Beradegan Mesra Sama Krisjiana Baharudin, Siti Badriah Samperin Angela Gilsha ke Lokasi Syuting

Aktris yang kini sudah rehat dari dunia hiburan tersebut khawatir putri-putrinya akan sulit punya teman di sekolah atau lebih parah lagi jadi korban bully.

Chingmy Yau dengan Anaknya

Photo :
  • 8days sg
Gawat, Serangan Hacker China Bobol Sistem Kementerian Pertahanan Inggris

Padahal salah satu putrinya yakni Shum Yuet kini tengah mengikuti jejak sang ibu dengan terjun di dunia hiburan. Bedanya Shum lebih memilih dunia modeling dibandingkan menjadi aktris. Dara berusia 19 tahun itu terkenal membuat publik jatuh hati karena para cantik yang mirip dengan ibunya.

Fotonya kala itu bersama sang ibu pun langsung viral dan dirinya membuat seleb dadakan. Bahkan akun Instagram-nya pun kini sudah diikuti hingga ratusan ribu pengikut Shum Yuet pun dinobatkan sebagai Generasi Kedua Tercantik dari industri hiburan China karena parasnya itu. Tawaran film pun berdatangan, namun ia masih keukeuh memilih jalur modeling.

Viral Sensasi Baru Kopi Daun Bawang Jadi Tren di Tiongkok, Gimana Rasanya?

Beberapa media pun menyebutkan Shum Yuet akan menjadi calon selebriti papan atas di China bersama dengan bintang muda lainnya seperti Hanikezi. Meski begitu ternyata Shum Yuet memiliki alasan mengapa dirinya belum berani terjun di dunia seni peran. Ia merasa dirinya sangat pemalu dan tak pernah menjadi gadis populer di sekolahnya.

Bahkan ia sempat menjadi korban bully karena popularitas sang ibu dan terpaksa pindah sekolah agar tak ada lagi yang mengenali dirinya.

"Aku menjadi korban bully. Hingga saat ini aku hanya punya dua sahabat dan aku masih tetap bersama mereka. Orang lain selalu berkata buruk tentang keluargaku hingga aku memutuskan untuk pindah sekolah," tuturnya.

Chingmy Yau sendiri dikenal sebagai salah satu aktris top Mandarin era 80 hingga 90-an. Ia telah memainkan sejumlah film yang tak jarang juga beradu akting dengan para aktor ternama seperti Jackie Chan, Jet Li, Andy Lau, Ekin Cheng dan Stephen Chow.

Chingmy Yau dengan Anaknya

Photo :
  • 8days sg

Wanita kelahiran 16 Mei 1968 ini dikenal luas oleh public publik saat ditampilkan dalam film Naked Killer (1992). Dalam film yang ditulis dan diproduksi oleh Wong Jing itu, ia berperan sebagai Kitty atau Vivian Shang.

Pada film tersebut ia tampil berani dengan menampilkan tubuh seksinya tanpa balutan busana. Hal itu pun menjadi sorotan kala itu dan membuat filmnya ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya