Cara Raffi Ahmad dan Gading Marten Nostalgia Sambil Olahraga

Gading Marten, Anya Geraldine, Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad, Gading Marteen dan Sean Gelael bekerjasama menggelar acara IP event Media Clash. Media clash merupakan sebuah ajang sportstainment dengan tujuan utama mempertemukan media-media yang ada di Indonesia dalam rangkaian pertandingan olahraga.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Tidak hanya itu saja, acara ini juga dilengkapi dengan Entertainment performancea untuk menghibur setiap penonton di antara pertandingannya. Scroll lagi ya.

Acara yang akan digelar pada Sabtu, 15 Oktober 2022 ini akan mempertemukan RANS Entertainment dengan KUY Media Group.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

“Ini sebagai start awal media clash diawali Rans dan kuy ke depannya siapa tau ke media kalian,” kata Gading Marteen dalam press conference di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Senin 10 Oktober 2022.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Di sisi lain, Sean Gelael mengungkap alasan membuat media clash ini lantaran adanya minat masyarakat terhadap sportainment.

“Dari segi KUY kami melihat kesempatan sportainment ini lagi meningkat jadi kita lihat kenapa enggak buat something,” kata Sean Gelael.

Sementara itu, Raffi Ahmad menjelaskan, Media Clash ini terinspirasi dari acara yang pernah dibuat oleh media luar negeri. Namun dalam acara ini, dirinya bersama Sean dan Gading akan mengemasnya semenarik mungkin.

Gading Marten

Photo :
  • instagram.com/gadiiing

“Kita terinspirasi dari media tapi bungkusnya berbeda. Berlomba-lomva buat sport kita senang, sport kaitkan dengan Entertainment kita kawinkan,” kata Raffi.

Sementara itu, Gading Marteen menjelaskan untuk kegiatan pada Sabtu 15 Oktober mendatang setidaknya akan ada 3 pertandingan yakni Dodgeball, bentengan, dan basket dengan melibatkan 47 artis atau talent.

“Ada dodge ball, benteng, sama basket,” kata Gading.

Di sisi lain, Gading juga mengungkap alasan dirinya dan tim memilih untuk mengadakan lomba bantengan lantaran untuk bernostalgia dengan permainan masa kecil.

Ilustrasi olahraga bola basket

Photo :
  • Zimbio.com

“Benteng itu akan nostalgia main benteng selain seru juga sportivitas, kekompakan tim. 3-3nya akan kerjasama, seberapa kuat bangun tim. Benteng jangan dianggap enteng. Kalau dodge ball terkenal banget. Soal basket kenapa karena saat ini minat orang tinggi dengan basket, saya dan Raffi juga punya tim basket, semoga dengan ini bisa bantu mempromosikan basket di Indonesia,” ujar Gading.

Selain itu, terkait dengan hadiah yang diperebutkan. Gading Marten mengungkap akan ada penghargaan bagi para pemenang.

“Pasti ada ini pertaruhkan gengsi. Pasti ada piala dan piagam. Yang kalah kasih subscriber. Penonton hadiahnya hiburan. Artis cuman dapat yang transport,” kata Gading berkelakar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya