Masih Ingat Gaston Castano? Begini Kabarnya Usai Cerai dari Jupe, Menikah Lagi Hijrah ke Bali

Gaston Castano dan istri barunya, Luna Montico
Sumber :
  • Instagram @gastoncastano32

VIVA Showbiz – Masih ada yang ingat dengan Gaston Catano? Pesepak bola asal Argentina tersebut sosoknya bak hilang begitu saja usai bercerai dari salah satu pesohor di Tanah Air yakni Julia Perez atau yang lebih akrab disapa Jupe. Kabarnya juga tak terdengar setelah Julia Perez meninggal dunia. Lantas, bagaimana kabar terbari dari Gaston Castano saat ini?

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Gaston Castano ternyata saat ini sudah hidup bahagia dengan menetap di Bali dan menikah lagi dengan wanita lain yang juga berasal dari negara asing (bule). Tak menutup kisah hidupnya usai bercerai dengan Jupe, Gaston membuka lembaran kehidupan barunya bersama istri barunya di Pulau Dewata, Bali. Bahkan dirinya juga diketahui sudah memiliki anak. 

Gaston Castano

Photo :
  • Instagram @gastanocastano32
Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Kabar terbaru Gaston tersebut dapat dilihat melalui unggahan-unggahan dalam akun Instagram pribadi miliknya @gastoncastano32. Dalam akun media sosialnya tersebut, pria berusia 37 tahun itu kerap membagikan momen-momennya bersama sang istri dan anak-anak mereka di Bali, layaknya keluarga yang bahagia. 

Gaston Castano diketahui menikah lagi dengan wanita bernama Luna Montico yang berasal dari Italia. Dari pernikahannya itu, Gaston dan Luna dikaruniai dua orang anak yang terdiri dari satu anak laki-laki yang diberi nama Salvatore Castano dan satu anak perempuan yang diberi nama Gaetano Castano. 

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Gaston Castano dan keluarga barunya

Photo :
  • Instagram @gastoncastano32

Sebagai informasi, Julia Perez dan Gaston Castano menikah sejak tahun 2013 silam dan keduanya sempat memamerkan kemesraan mereka kepada publik. Hanya berjalan sekitar tiga tahun, perjalanan rumah tangga keduanya harus kandas di tengah jalan. Jupe dan Gaston memutuskan untuk bercerai pada tahun 2016 lalu. 

Setelah itu Jupe menjalani perawatan medis di rumah sakit lantaran mengidap penyakit kanker serviks yang dideritanya sejak tahun 2014. Bahkan Jupe sampai pernah membotaki kepalanya karena penyakit ganasnya tersebut yang sudah mencapai stadium 4 atau akhir. 

Tak bertahan lama, Jupe akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada 10 Juni 2017 lalu akibat penyakit kanker serviks yang menggerogoti tubuhnya. Sang penyanyi sekaligus presenter tersebut meninggalkan dunia hiburan Tanah Air untuk selama-lamanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya