Chicco Jerikho Unggah Foto Bareng Kim Sejeong, Komentar Putri Marino Bikin Ngakak

Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram @chicco.jerikho

VIVA Showbiz – Baru-baru ini aktor tampan Chicco Jerikho bikin publik serta penggemarnya geger, lantaran suami dari Putri Marino ini baru saja mengunggah foto kebersamaannya dengan artis cantik Korea, Kim Sejeong.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Kebersamaannya tersebut diabadikan usai Chicco Jerikho berhasil didapuk menjadi brand ambassador Realfood bersama beberapa artis Korea, yakni Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seopp.

Tidak hanya dijadikan brand ambassador saja, pria beranak satu ini pun diketahui akan mendapatkan kesempatan dalam beradu akting secara langsung dalam serial garapan produk jelly Indonesia.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Melalui akun laman Instagram pribadinya @chicco.jerikho, dirinya memamerkan foto bersama artis cantik Korea Kim Sejeong yang terlihat begitu akrab dengan mengumbar senyum sumringah.

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

"Halo, senang bekerja sama denganmu @clean_0828 (Instagram Kim Sejeong). Daebak collaboration," tulis Chicco Jerikho di Instagram.

Pada unggahan foto terbarunya itu, Chicco Jerikho terlihat bahagia bisa bertemu dengan artis cantik Korea tersebut. Terbukti dengan senyum bahagia yang ia pancarkan pada wajahnya dengan pakaian yang sederhana yakni baju putih polos. 

Tak hanya Chicco yang merasa senang, Kim Sejeong juga terlihat bahagia bisa bekerja sama dengan artis papan atas Indonesia tersebut. Terlihat pada wajah cantiknya yang memancarkan senyum merona serasi dengan pakaian merah muda yang dipakainya.

Sontak saja unggahan foto yang dibagikan oleh Chicco Jerikho tersebut pun lantas dibanjiri komentar dari sejumlah warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku cemburu, jika Chicco Jerikho bisa berdampingan langsung dengan sang artis Kim Sejeong.

Menariknya, dari sekian banyak warganet pengguna media sosial ada satu salah satu komentar yang berhasil menarik perhatian publik dan pemilik Instagram. Siapa lagi kalau bukan komentar dari Putri Marino, istri dari Chicco Jerikho.

Putri Marino

Photo :
  • IG @putrimarino

Tak hanya para penggemar yang mengaku dibuat gemas dan iri melihat kebersamaan keduanya, Putri Marino juga merasa tak mau kalah dengan sang suami Chicco Jerikho yang juga ingin berfoto bersama dengan sang idolanya.

Putri Marino juga tak segan-segan menuliskan harapannya agar bisa bertemu langsung dengan aktor Korea ternama, Gong Yoo. 

"Gong Yoo tunggu aku @gongyoo_official," tulis Putri Marino.

Tidak terlalu menanggapi komentar istrinya tersebut, Chicco Jerikho justru hanya membalas dengan emoji tertawa. Melihat komentar istri Chicco Jerikho ini pun membuat waragnet beranggapan, jika Putri Marino terlihat cemburu melihat kedekatan serta kebersamaan suami dengana artis cantik Korea, Kim Sejeong.

Oleh karena itu, banyak warganet yang mendoakan agar pemain Layangan Putus ini bisa segera bertemu dengan sang idola, Gong Yoo.

"dan istrimu iri bang @chicco.jerikho," tulis netter.

"Gas mama nunit jangan mau kalah, ditunggu update-an dengan om Goblin (karakter Gong Yoo)," tulis netizen.

"Cemburu nih ye mama nunit," tambah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya