Semakin Berani, Rachel Vennya Pamer Tato di Perut

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA Showbiz – Selebgram Rachel Vennya semakin tampil berani setelah memutuskan untuk berhenti mengenakan jilbab. Terbaru ibu dua anak itu pamer lekukan tubuh menggunakan busana olahraga membuat tato di bagian perutnya terekspos.

Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Rachel Vennya mengenakan pakaian serba minim dipadukan rok pendek, sehingga terlihat perut ratanya. Ia berpose mengangkat kedua tangannya sambil bergaya seolah-olah sedang mengikat rambut. Scroll untuk simak selengkapnya.

Semakin Berani, Rachel Vennya Pamer Tato di Perut

Photo :
  • Instagram: rachelvennya
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Potret berikutnya terlihat Rachel Vennya berpose seolah-olah sedang berjalan melangkahkan kaki. Dari semua potret tersebut seluruhnya memperlihatkan tato yang terdapat di perut sebelah kiri. Namun, untuk detail tato tersebut tidak jelas diketahui.

Dalam unggahannya tersebut, Rachel Vennya tak menuliskan sepatah kata pun pada caption, dia hanya menyematkan emoticon cinta. Meski begitu, potret tersebut langsung tetap menyita perhatian warganet.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Semakin Berani, Rachel Vennya Pamer Tato di Perut

Photo :
  • Instagram: rachelvennya

Berdasarkan pantauan VIVA, banyak warganet yang menanyakan soal tato tersebut, beberapa dari mereka meminta ke Rachel untuk memperlihatkan secara keseluruhan tato yang ia miliki. “Lain kali spill tatonya yang jelas dong bun, itu keren,” komentar salah seorang warganet.

Beberapa merasa iri dengan perut raya yang dimiliki ibu dua anak tersebut, menurut warganet hal tersebut sangat sulit. “Gimana ya emak anak 2 perut bisa rata” komentar warganet – “Janda bukan sembarang janda” celetuk yang lainnya

Semakin Berani, Rachel Vennya Pamer Tato di Perut

Photo :
  • Instagram: rachelvennya

Lebih lanjut, komentar yang paling banyak ditemui adalah, komentar mengenai permintaan warganet agar Rachel Vennya kembali ke masa lalu. Masa lalu yang dimaksud, warganet meminta Rachel untuk mengenakan jilbab dan berpakaian tertutup lagi.

Plis kembali ke setelan awa,” balas warganet

Tertutup kayak dulu lebih cantik bun,” ungkap yang lain

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya