Setelah Cerai, Supermodel Emily Ratajkowski Mengaku Seorang Biseksual

Emily Ratajkowski.
Sumber :
  • Instagram @emrata

VIVA Showbiz – Supermodel Emily Ratajkowski tampaknya telah "keluar" dan mendeklarasikan dirinya sebagai seorang biseksual. Model itu mengunggah vide ke media sosial TikTok pada hari Senin, 12 Oktober 2022 untuk membagikan tanggapannya setelah pengguna lain bertanya, "jika Anda mengidentifikasi diri sebagai biseksual, apakah Anda memiliki sofa beludru bewarna hijau?”

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Melansir Daily Mail, tanpa segan, Ratajkowski menanggapi video tersebut dengan hanya menyalakan kamera pada dirinya sendiri saat dia duduk di sofa beludru hijau miliknya di ruang tamunya, yang seolah mengatakan bahwa ia seorang biseksual. Video itu juga dibagikan oleh mantan pemain serial “Pretty Little Liars” Shay Mitchell, yang juga tampaknya mengkonfirmasi orientasi seksualnya. Yuk scroll ke bawah!

Dalam rekaman, ibu satu anak itu tampak terbuka tentang ketertarikannya pada pria dan wanita saat dia menatap kamera sambil bersantai di sofa dengan kaus putih dan merah longgar.

Cuma Warga +62, Emak-emak Dasteran Naik Lamborghini ke Warung

Video Emily Ratajkowski

Photo :
  • tiktok.com/@emrata

"Anggap saja ini mungkin salah satu dari banyak hal yang tidak pernah saya duga,' tulis salah seorang penggemar, mengacu pada banyaknya selebriti yang baru-baru ini disinggung telah keluar sebagai biseksual atau gay di komunitas LGBTQIA minggu ini, termasuk Madonna dan Shay Mitchell, menjelang Coming Out National hari Selasa, 11 Oktober 2022. 

Download Video TikTok Kualitas HD di Ssstiktok: Begini Caranya

Video Ratajkowski muncul di tengah berita bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai dari suaminya yang berprofesi sebagai produser, Sebastian Bear-McClard, yang diduga berselingkuh. Pasangan ini telah menikah sejak 2018 dan memiliki satu anak, Sylvester Apollo Bear yang berusia 1 tahun.

Melansir Page Six, menyampaikan berita perpisahan pasangan itu pada bulan Juli 2022 setelah sumber yang dekat dengan model tersebut memberi tahu kepada media tentang perselingkuhan Bear-McClard. "Ya, dia selingkuh," ujar sumber tersebut. “Dia penipu. Dia adalah orang yang menjijikkan. Dia seperti seekor anjing"

Emily Ratajkowski.

Photo :
  • Instagram.com/emrata

Meski begitu, tampaknya Ratajkowski tak berlarut dalam kesedihan. Belum lama, ia dikabarkan tengah dekat dengan aktor Brad Pitt. Keduanya dikabarkan beberapa kali telah jalan dan menghabiskan waktu bersama. 

Namun banyak yang menyayangkan karena usia keduanya yang sangat mencolok. Pada usia 31, penulis buku My Body tersebut hanya selisih 10 tahun lebih tua dari anak sulungnya Brad Pitt, Maddox Jolie-Pitt, dari mantan istrinya Angelina Jolie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya