Iis Dahlia Ungkap Kondisi Lesti Kejora dan Billar Sebelum Dugaan KDRT

Iis Dahlia
Sumber :
  • IG @isdadahlia

VIVA Showbiz – Iis Dahlia angkat bicara mengenai kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora. Selama ini Iis dikenal sebagai salah satu publik figur yang dekat dengan Lesti Kejora. Sebagai informasi, pelaku dugaan tindak kekerasan tersebut adalah suami Lesti yakni Rizky Billar.

Sindir Netizen Lewat Unggahan Bareng Baby L, Rizky Billar Bilang Apa?

Lesti Kejora saat ini sudah menempuh jalur hukum dengan melaporkan Rizky Billar ke pihak kepolisian atas dugaan KDRT. Setelah melaporkan Billar, Lesti langsung dirawat di rumah sakit, kini kondisinya sudah semakin membaik. Scroll lebih lanjut ya.

Sebulan sebelum adanya kasus dugaan KDRT tersebut, Lesti dan Billar datang berkunjung ke kediaman Iis Dahlia. Saat itu, kondisi rumah tangga Lesti dan Billar baik-baik saja. Menurut Iis, sejoli itu masih mesra dan kerap bercanda.

Terpopuler: Balasan Ria Ricis untuk Klarifikasi Ryan sampai Kumpul Bareng Keluarga Sule

Rizky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Tangkapan layar

“Mereka baik-baik aja aku lihat. Bahkan sebulan yang lalu ke rumah aku, masih mesra masih bercanda-bercanda gitu,” kata Iis Dahlia di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Oktober 2022.

Disebut Gak Bisa Bayar Cicilan Tanpa Lesti, Rizky Billar Tantang Netizen

Iis memaklumi jika ada pertengkaran dalam hubungan suami istri. Baginya yang tidak wajar adalah jika sudah menimbulkan kekerasan fisik dari salah satu pihak. Dalam hubungan suami istri, Iis merasa harus ada pihak yang mengalah dan meredam keadaan.

“Kalau hubungan rumah tangga mah kalau berantem berantem ya wajar sebenarnya, tapi ya gak wajar adalah main tangan. Jangankan sama istri sama pasangan, sama orang di luar aja kan kalau pakai tangan kan sekarang udah ada hukumnya,” ucap Iis.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @lestykejora

“Jadi sebaiknya tidak dan harusnya kalau orang berhubungan rumah tangga itu kalau yang satu marah, yang satu diem supaya meredam. Supaya dua-duanya gak emosi gitu,” tambahnya.

Saat ini, Iis memberi waktu kepada Lesti dan Billar untuk sama-sama mencari jalan keluar. Menurut Iis, ini adalah masalah keluarga. Untuk diketahui, setelah pulang dari rumah sakit, Lesti bersama keluarga langsung menjalani ibadah umroh ke Tanah Suci.

“Jadi mungkin ya memang dari keluarganya mereka ya biarin, memang kita kasih ruang dulu lah, jangan diributin karena ini kan masalah keluarga. Jadi biar mereka breaking down, biar mereka memberikan keputusan nanti nggak karena pengaruh-pengaruh orang gitu,” kata Iis Dahlia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya