Irfan Hakim Bongkar Keluhan Lesti Kejora Soal Rizky Billar

Irfan Hakim dan Rizky Billar
Sumber :

VIVA Showbiz – Rupanya Lesti Kejora pernah mencurahkan isi hatinya ke Irfan Hakim mengenai seberapa borosnya sang suami, Rizky Billar. Menurut sang penyanyi dangdut, suaminya itu sering membeli barang-barang bermerek. Hal ini tentu buah dari prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang masih menjadi sorotan publik. 

Menguak Manfaat Ajaib Si Manis Buah Srikaya

Usai Lesti Kejora menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), masa lalu Rizky Billar tidak henti-hentinya menjadi buah bibir. Perubahan Rizky Billar tersebut juga diperhatikan oleh Irfan Hakim dan King Nassar ketika bertemu dengan Rizky Billar. Sang kejora pernah mengeluhkan soal sifat Billar yang konsumtif. 

"Billar tuh boros banget kalo kata Lesti. Apa-apa beli, apa-apa beli," ungkap Irfan Hakim seperti dikutip VIVA dari tayangan akun Instagram @tante.rempong.official pada Selasa, 11 Oktober 2022. 

Viral Video Aksi Maling Curi Spion Mobil, Ada Cara Mencegahnya

Irfan Hakim.

Photo :
  • Instagram/irfanhakim75

Bukan hanya Irfan Hakim, King Nassar juga menyadari perubahan penampilan yang terjadi pada Rizky Billar yang suka berpakaian branded. Irfan Hakim dan King Nassar melihat outfit serta barang-barang fashion Rizky Billar dari berbagai brand ternama. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

"Tapi emang dia tu branded banget sih gila si Billar. Gua kemarin sama Nassar bahas, 'Lu cowok branded banget ya?'," ungkap Irfan.

Seakan-akan menghindari kritikan dari Irfan dan Nassar, Billar berdalih bahwa barang-barang branded miliknya adalah pemberian orang. Billar mengatakan bahwa barang-barang branded tersebut dihadiahi oleh para fans-nya. 

"Sepatu (merek) apa, celana apa baju apa tasnya apa. 'Enggak (beli) ini dari fans'," sambung Irfan menirukan jawaban Billar.

Akan tetapi, Irfan Hakim tidak memberikan komentar lebih lanjut soal penampilan terbaru Rizky Billar tersebut. Banyak yang menilai bahwa kekayaan Rizky Billar itu meningkat drastis usai menikah dengan Lesti Kejora. Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang menuangkan komentar beragam. 

“Jangankan om irfan hakim yg sering bgt liat langsung, gw yg ngamatin dari tipi aja bisa nyimpulin gimana makhluk itu,” ungkap warganet. 

Irfan Hakim.

Photo :
  • Instagram/irfanhakim75

“Ajimumpung bini yg beliin bini yang bayarin kan enak bangettt,,mau pake barang branded juga tetep aja mukanya GK kelihatan berkelas ,GK bisa ngalahin Reno suaminya Syahrini. Sama halnya cilok mau di bungkus kertas emas tetep ajah cilok,” timpal yang lain. 

“Bego aja fans nya klu beliin... harusnya tu artis nya yang duitnya banyak yg royal ke fans,” ujar warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya