Ternyata Anneth Delliecia dan Betran Peto Diam-diam Pacaran

Anneth Delliecia dan Betran Peto
Sumber :
  • Kolase

VIVA Showbiz – Kedekatan antara Anneth Delliecia dan Betrand Peto akhirnya terjawab. Kabarnya, mereka memiliki hubungan spesial. Hal ini usai santer dikabarkan dekat dan diduga pacaran.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Belakangan ini muncul sebuah video yang memperlihatkan Anneth mengucapkan hari jadi hubungannya dengan Betrand Peto. Benarkah sudah pacaran selama satu tahun? Simak ulasannya berikut ini.

Anneth ucapkan Anniversary

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

Anneth Delliecia ucapkan anniversary

Photo :
  • Tangkapan layar

Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan video Anneth yang viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan Anneth memberikan ucapan selamat kepada Betrand Peto atas hari jadi mereka yang ke 13 bulan alias satu tahun lebih 1 bulan.

Banyak Kasus Hamil di Luar Nikah, Dokter Boyke Sarankan Orang Tua Tak Larang Anak Pacaran, Kenapa?

Dengan sebuah kue bertuliskan ‘Happy 12+1’, Anneth menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Betrand karena telah menemaninya selama ini.

Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. I just wanna say, thank you. Makasih banyak, kamu, Onyo (Betrand Peto). Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku,” kata Anneth Delliecia dikutip dari Instagram @lambe_turah, Kamis, 13 Oktober 2022.

Anneth juga menyampaikan terimakasih kepada Betrand karena sudah mendukungnya selama. Ia juga minta maaf karena sering membuat sang kekasih sedih dan bete.

Makasih udah ngesupport aku, makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku, aku minta maaf untuk apapun yang aku lakuin bikin kamu sedih, bikin kamu bete , I’m really sorry, I’m really sorry,” sambungnya.

Sempat dikabarkan suka

Anneth.

Photo :
  • Instagram @anneth.dlc

Sebelumnya, Betrand Peto sempat dikabarkan kepincut dengan penyanyi muda Anneth Delliecia. Hal ini bermula dari keduanya yang sering berduet saat panggung. Meski begitu, Betrand kala itu mengaku mengagumi sosok penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol Junior tersebut.

Sekarang Onyo bukan suka tapi mengagumi. Wajarlah kan Anneth itu cantik, sopan, baik dan perhatian gitu,” kata Betrand Peto dikutip dari IntipSeleb bersumber kanal YouTube KH Infotainmen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya