Hubungan Anneth Delliecia dan Betrand Peto Terbongkar, Sudah Satu Tahun Lebih?

Anneth Delliecia dan Betrand Peto
Sumber :
  • TikTok @betrannethlovers05

VIVA Showbiz – Anneth Delliecia akhirnya mengungkap jalinan hubungannya dengan Betrand Peto ke publik. Bahkan kedua penyanyi muda tersebut diketahui telah menjalin hubungan selama satu tahun  lebih. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Hubungan itu terungkap setelah sebuah video yang memperlihatkan Anneth Delliecia tengah merayakan hari jadi hubungannya dengan Betrand yang ke-13 bulan pada Minggu, 9 Oktober 2022. Mulanya video tersebut dibagikan oleh Anneth sendiri melalui akun TikToknya. 

Anneth Delliecia dan Betran Peto

Photo :
  • Kolase
Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Namun, sepertinya video tersebut langsung dihapus karena disinyalir salah posting. Kemudian video itu diunggah ulang oleh sebuah akun bernama @anythingbrodie di Tiktok. 

Dalam video tersebut, terlihat Anneth Delliecia yang sedang memegang sebuah kue yang dilengkapi dengan satu lilin. Kue berbentuk hati tersebut tampak bertuliskan  "Happy 12 + 1" yang menandakan hubungan mereka sudah terjalin selama 13 bulan. 

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Anneth Delliecia dan Betrand Peto

Photo :
  • TikTok @anythingbrodie

"Minggu, 9 Oktober 2022. 00.04. Aku cuma mau bilang terima kasih. Makasih banyak, kamu, Onyo. Sudah nemenin aku, sudah bareng-bareng aku, kita sama-sama sampai sejauh ini. Satu tahun satu bulan. Makasih udah jadi pacar yang baik buat aku," ucap Anneth Delliecia dalam video yang diunggahnya itu. 

Selain itu, Anneth juga berterima kasih kepada Betrand Peto yang selama ini telah mendukungnya dan menerima segala kekurangannya sebagai pasangan. Anneth juga meminta maaf atas kesalahan-kesalahannya. 

“Makasih udah ngesupport aku, makasih udah nerima segala ketetotan aku, segala kebandelan aku. Aku minta maaf untuk apapun yang aku lakuin, bikin kamu sedih, bikin kamu BT, i’m relly sorry,  i’m relly sorry,” lanjutnya.  

Komentar netizen

Anneth

Photo :
  • Ist

Netizen yang melihat video itu pun kebanyakan mendukung hubungan keduanya dan memberikan doa agar Anneth dan Betrand bisa langgeng. 

“aaaaaaaa senang sampai (nangis) congratulations ya,” tulis komentar dari netizen di kolom komntar.

AKHIRNYA GO PUBLIC DARI ANNETH AVV,” kata netizen yang senang mendengarnya. 

“EH UDAH SATU TAHUN AJA NIH!! LANGGENG YA BETRAND ANNETH!!,” ucapan dari netizen kepada Anneth dan Betrand. 

“congrats onyo dan annethm,” kata netizen lain yang turut memberi komentarnya.

“kaget banget senneng bangeett. aaaaa pen triak.. btulan gak sih nih . bukan prank kaan.., betranneth,” kata netizen lainnya yang merasa senang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya