Dispatch Bongkar Skandal Masa Lalu Mantan Kekasih Park Min Young

Park Min Young.
Sumber :
  • Instagram @rachel_mypark

VIVA Showbiz –  Kang Jong Hyun mendadak menjadi sorotan para penggemar drama Korea. Hal ini menyusul dengan kabar kencannya dengan aktris Park Min Young beberapa waktu lalu. Namun setelah dikonfirmasi ternyata Park Min Young dan Kang Jong Hyun sudah berpisah. 

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Setelah berita kencan Park Min Young dan Kang Jong Hyun ramai beberapa waktu lalu. Kini sosok Kang Jong Hyun kembali menjadi sorotan lantaran kehidupan masa lalunya. Scroll untuk simak selengkapnya.

Dalam artikel tersebut mengungkapkan beberapa fakta yang mengkhawatirkan tentang masa lalu Kang Jong Hyun, termasuk fakta bahwa ia telah dihukum karena penipuan.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Park Min Young dikonfirmasi berkencan dengan Kang Jong Hyun

Photo :
  • Dispatch

“Antara tahun 2013 dan 2014, Kang Jong Hyun terlibat dalam kasus penipuan, menipu sekitar 3,50 miliar won dari A Capital Group dengan mengubah buku besar. Dia didakwa dengan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi,” lapor Dispatch mengutip laman Koreaboo

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

Artikel itu juga menuduh bahwa etika bisnis Kang Jong Hyun di masa lalu sangat suram. Dimana pada tahun 2014 dan 2015, Kang Jong Hyun terlibat dalam skema pinjaman bundaran dengan lembaga keuangan. 

Melalui lembaga keuangan, dengan nilai total 33,2 miliar won  (sekitar US$23,3 juta) dalam obligasi ekuitas swasta diterbitkan untuk membantu mengakuisisi sebuah perusahaan.  Dalam proses ini, Kang Jong Hyun meminjam tambahan 9,00 miliar KRW (sekitar $6,31 juta USD) dengan memanfaatkan kelemahan di lembaga keuangan. 

Artikel itu juga menuduh Kang Jong Hyun memanfaatkan hukum untuk tidak membayar utangnya saat masih menjalani gaya hidup mewah. Selain itu, Kang Jong Hyun berusaha untuk membersihkan namanya dari tuduhan, dengan  mengklaim semua harta kekayaannya dipinjamkan kepadanya oleh teman-temannya.

Kemudian terungkap bahwa Mercedes Benz Maybach yang dikendarai Kang Jong Hyun terdaftar atas nama Ahn Sung Hyun yang merupakan suami aktris Sung Yuri. Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Kang Jong Hyun, Ahn Sung Hyun bersikeras bahwa mereka tidak dekat meskipun dia mengendarai mobil yang terdaftar atas namanya.

“Kang Jong Hyun bukanlah seseorang yang sering kutemui,” kata Ahn Sung Hyun

Sementara itu, Park Min Young sebelumnya telah mengakui berkencan dengan Kang Jong Hyun tetapi mengklaim bahwa mereka sudah putus. Namun, banyak penggemar yang skeptis, karena keduanya telah mengakar kuat dalam kehidupan satu sama lain. 

Pasangan itu telah bertemu orang tua masing-masing, dan saudara perempuan Park Min Young diduga berada di dewan direksi di salah satu bisnis Kang Jong Hyun pada saat pengungkapan kabar kencan itu. Kang Jong Hyun juga diduga memiliki hubungan dengan agensi Park Min Young, Hook Entertainment.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya