Reaksi Lesti Kejora saat Rizky Billar Kenakan Baju Tahanan Jadi Sorotan

Lesti Kejora
Sumber :
  • Instagram/lestykejora

VIVA Showbiz – Putusan Rizky Billar menjadi tersangka kasus KDRT pada Rabu malam, 12 Oktober 2022 kemarin membuat pedangdut Lesti Kejora langsung terbang ke Tanah Air usai menjalani ibadah umrah.

Rizky Billar Dituding Selingkuh oleh Akun Fans Lesti Kejora, Langsung Beri Teguran Hukum

Tepatnya pada pemutusan penetapan Rizky Billar ditahan, Lesti Kejora nampak hadir di Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 16.45 WIB. Tidak sendirian, pedangdut bertubuh mungil ini pun didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin beserta sang ayah, Endang Mulyana melalui pintu belakang dan langsung naik menggunakan lift.

Mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan sembari menyaksikan penetapan Rizky Billar ditahan, nampak tak ada satu pun kata terucap dari bibir Lesti Kejora. 

Polisi Bongkar Produksi Narkotika di Apartemen Tangsel, 24 Kg Tembakau Sintetis Disita

Lesti Kejora

Photo :
  • VIVA / Zendy Perdana

Melansir unggahan video Instagram akun gosip @rumpi_gosip, nampak Lesti Kejora hanya bisa menundukkan kepala dengan mata kosong yang berhasil disorot kamera awak media.

Lama Vakum dan Kini Harus Kerja Keras Lagi, Irish Bella Ngaku Kaget dan Kelelahan

Nampak juga pada cuplikan video tersebut, Lesti Kejora mengenakan baju berwarna putih dengan jilbab cokelat dan masker berwarna hitam untuk menutupi wajahnya dari sorotan media.

Sekali lagi, Lesti Kejora terlihat hanya bisa terdiam melihat suaminya Rizky Billar kini telah mengenakan baju tahanan. Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat itu pun tidak bisa berbuat apa-apa, lantaran semua sudah diatur dan diproses sesuai hukum.

Dari sisi belakang Lesti Kejora turut terlihat ayahnya, Endang Mulyana beserta kuasa hukumnya Sandi Arifin dari sisi depan. Kehadiran Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan sore tadi rupanya diketahui oleh suami Rizky Billar. Terkait kedatangan istrinya tersebut, juga ditanggapi oleh Rizky Billar.

"Istri saya mau cabut laporan," kata Rizky Billar saat dihadirkan di tengah-tengah awak media saat konferensi pers berlangsung.

Untuk kebenarannya, hingga saat ini belum ada penjelasan lebih jelas dari yang bersangkutan, baik Lesti Kejora maupun Rizky Billar.  Dan maksud serta tujuan Lesti Kejora datang ke Polres Metro Jakarta Selatan tepat pada penahanan Rizky Billar pun belum diketahui.

Seperti yang kita ketahui, konflik rumah tangga yang terjadi pada Lesti Kejora memang terkesan tiba-tiba. Pasalnya, sebelum adanya layangan laporan tindak KDRT dari pelapor, Lesti Kejora, hubungan keduanya selalu terlihat adem ayem, selalu mesra dan harmonis.

Hingga pada akhirnya, Rabu 28 September 2022, Lesti Kejora membuat laporan kepada Polresta Metro Jakarta Selatan terhadap suaminya, Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya